Profil Aditya Halindra Faridzky, Bupati Tuban yang Dijodoh-Jodohkan dengan Happy Asmara

Happy Asmara dan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky
Sumber :
  • Viva

Tuban, VIVA JatimBupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky baru-baru ini dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan penyanyi Happy Asmara

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Hal itu berawal dari Happy Asmara mengomentari akun pribadi bupati muda yang masih lajang itu. Lantas, netizen langsung membanjiri komentar. Diketahui, penyanyi asal Kediri tersebut putus dari Danny Caknan. 

Menurut penggemar Happy Asmara, banyak yang bilang bahwa idolanya tersebut sangat cocok dengan Aditya Halindra Faridzky. Meskipun begitu, keduanya pun belum belum memberikan tanggapan apapun.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Siapa sebenarnya Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky yang akhir-akhir ini dijodoh-jodohkan dengan Happy Asmara. Berikut profilnya dikutip dari VIVA Sabtu, 26 Agustus 2023.

Aditya Halindra Faridzky merupakan seorang Bupati Tuban periode 2021-2024 yang dilatih oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Aditya lahir pada 15 April 1992, itu artinya ia kini berusia 31 tahun.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Di usianya yang sangat muda, ia memiliki karir yang luar biasa, Ia menjabat sebagai Komisari PT Sembilan-sembilan (2011-2021), Komisaris PT Ariesta Tuban (2011-2021), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Timur (2019-2020) dan kini menjabat sebagai Bupati Tuban sejak 2021 hingga sekarang.

Aditya Halindra Faridzky dan wakilnya yaitu Riyadi berhasil mengalahkan pesaingnya nomor 1 yaitu Khozanah Hidayati dan Muhammad Anwar serta nomor 3 yaitu Setiajit dan Armaya dalam pencalonan Bupati Tuban. Aditya berhasil mengumpulkan 423.236.

Halaman Selanjutnya
img_title