Savyavasa Capai Tahap Baru, Tandai dengan Perayaan Topping Off Persembahan Swire Properties dan JSI

Savyavasa, hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jakarta, VIVA JatimSavyavasa, hunian mewah yang berlokasi di area bergengsi Dharmawangsa, Jakarta Selatan, hari ini merayakan upacara topping off yang menandai penyelesaian tahap pembangunan dari seluruh tower yang berada di Savyavasa.

Jurgen Klopp Kecewa Liverpool hanya Bermain Imbang Melawan West Ham United

Savyavasa adalah sebuah joint venture antara Swire Properties dari Hong Kong dan JSI Group dari Indonesia, yang menggabungkan keunggulan kelas dunia dari dua pengembang ternama dengan pengalaman dalam membangun dan mengelola hunian kelas atas selama puluhan tahun. 

Upacara perayaan topping off hari ini dihadiri oleh manajemen senior dari Swire Properties dan JSI Group, serta para mitra yang terlibat dalam pengembangan proyek.

Wakil Ketua Mabes Minta Pemerintah Pro Toko Kelontong Madura Bukan Korporasi

“Kami sangat bangga karena Savyavasa telah mencapai tahap penting ini sebagai sebuah pengembangan hunian ikonik baru di Jakarta,” ucap Adrian To, Director of Residential, Swire Properties dalam rilis yang diterima Viva Jatim, Minggu 3 Maret 2024.

Dengan desain yang mengutamakan keindahan alam dan teknologi ramah lingkungan terkini, Savyavasa menetapkan standar baru untuk kehidupan kelas atas di tengah kota dengan menghadirkan sebuah lingkungan hijau yang mewah untuk para penghuni. 

Hari Bumi 2024, PLN Jatim Bersama DLH Surabaya Tanam 400 Bambu di TPA Benowo

"Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mitra kami, JSI Group, atas berkontribusi yang signifikan terhadap lingkungan dengan keahlian dan pengalaman mereka. Kami berkomitmen untuk memberikan sebuah pengalaman hunian yang Istimewa, unik, dan elegan bagi seluruh masyarakat Jakarta," sambung Adrian.

Sementara itu, President Director Jakarta Setiabudi Internasional Jefri Darmadi, menyatakan perayaan Topping off Savyavasa merupakan momen bersejarah yang mengubah lanskap hunian mewah di Indonesia. Pihaknya bertekad untuk terus memprioritaskan Kualitas, Pengalaman, dan Komunitas melalui Savyavasa, menjadikannya sebuah oase yang terletak di lokasi paling strategis dan diminati di Jakarta Selatan bagi para penghuninya. 

Halaman Selanjutnya
img_title