Cara Seks Ampuh Hangatkan Ranjang, Cocok saat Musim Hujan

Cara Ampuh Seks Hangatkan Ranjang
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Kala musim hujan tiba, tidak sedikit orang yang gairah seksnya semakin bertambah. Meski tidak sedikit pula di antara mereka yang justru gairah seksnya menurun. Para pakar menyebut bahwa musim hujan sebenarnya bisa berdampak besar pada kehidupan seks bersama pasangan. Bagi yang dalam kondisi stabil, musim hujan adalah momen yang tepat untuk bersenggama. Namun bagi pasangan yang berada pada situasi yang tidak stabil, justru sebaliknya.

Dilansir dari Viva.co.id, seorang pakar seks dan hubungan di condoms.uk, Pippa Murphy mengungkapkan bahwa seks bisa berdampak baik untuk kesehatan mental seseorang. Namun bila gairah seks tidak kunjung tiba, bisa jadi disebabkan karena ganggungan afektif musiman atau SAD. Gangguan afektif musiman merupakan jenis depresi yang datang dan pergi sesuai musim.

Gangguang afektif musiman ini disebabkan oleh suasana hati yang tak menentu. Seperti perasaan sedih, lelah, putus asa, cemas dan sebagainya. Kondisi yang seperti ini dapat menurunkan gairah seks seseorang. Padahal hubungan seks justru bisa mengaktifkan rasa senang, relaksasi dan keintiman bahkan bisa mencegah kecemasan dan depresi.

Musim hujan adalah momen yang tepat untuk membangkitkan gairah seks, utamanya bagi Anda yang masih menghentikan keinginannya berhubungan seks dengan pasangan dan bahkan merasa takut untuk berhubungan intim. Berikut ini cara-cara terbaik dari Pippa untuk membangkitkan gairah seks yang tentu cocok dilakukan kala musim hujan seperti ini.

Jadikan pelumas sebagai sahabat baru

Kehadiran pelumas di kamar sangat perlu, utamanya ketika seorang wanita mengalami depresi, kadar estrogen mereka turun yang berarti lebih sedikit pelumas dan lebih sedikit aliran darah ke vagina. Hal ini tentu dapat menyebabkan seks yang menyakitkan atau kesulitan ketika mencoba untuk terangsang. Namun ada cara untuk memerangi efek kekeringan vagina selama menopause.

Langkah pertama Anda harus menambahkan kelembapan pada diet Anda dengan minum lebih banyak air dan memakan buah serta sayuran. Akan tetapi ada cara yang jauh lebih simple dan mudah, yaitu dengan menggunakan pelumas. Di sinilah kehadiran pelumas saat hendak berhubungan badan diperlukan.

Pelumas tidak hanya mengatasi kekeringan pada vagina, tetapi juga dapat meningkatkan kenik,atan. Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa pelumas membuat 50 persen lebih mudah bagi kedua belah pihak untuk orgasme.

Hendaknya berhubungan seks sebelum minum antidepresan

Bila Anda menjalani pengobatan antidepresan, kemungkinan besar Anda menyadari bahwa beberapa gejala termasuk libido rendah, kekeringan pada vagina dan disfungi ereksi. Namun pada saat Anda mengonsumsi antidepresan justru dapat berdampak pada seks Anda.

Baiknya obat-obatan antidepresan diminum setelah Anda berhubungan seks. Anda mungkin menemukan bahwa seks lebih menyenangkan karena Anda berhubungan intim pada saat tingkat obat-obatan dalam tubuh Anda berada pada titik rendah.

Namun demikian, jika ini diyakini bermanfaat, baiknya Anda perlu terlebih dahulu mendiskusikannya dengan dokter sebelum mencoba.

Hindari menonton TV dan jauhkan ponsel untuk sementara

Sementara malam yang panjang dan dingin adalah alasan sempurna untuk menonton acara TV bersama pasangan Anda, sesi ini justru tidak bagus untuk kehidupan seks Anda. Terpapar cahaya biru layar TV dan layar ponsel membuat Anda tetap terjaga di malam hari dan sayangnya kurang tidur dapat memengaruhi gairah seks Anda.

Sebagai gantinya, Anda harus menghabiskan satu atau dua malam dalam seminggu untuk mengganti malam marathon film untuk malam permainan apapun, atau bahkan hanya mengobrol satu sama lain dengan music favorit Anda di malam hari. Ini akan membuatnya lebih mudah untuk masuk ke dalam suasana hati.

Tanyakan kepada pasangan apa yang menurut mereka seksi

Cara berpaikan tentu mempengaruhi gairah seks pasangan. Untuk itu hendaknya bertanya kepada pasangan Anda apa yang menurut mereka seksi tentang Anda. Cari tahu apa itu, ini tidak hanya akan meningkatkan kepercayaan diri Anda berdua, tetapi juga bisa mengarah pada seks yang lebih baik jika mereka menyebutkan sesuatu yang bisa Anda tekankan di kamar tidur.

Metode ciuman enam detik

Berciuman selama enam detik dapat membangkitkan gairah seks yang baik. Sebuah penelitian menemukan bahwa pasangan yanag berciuman setidaknya enam detik memiliki hubungan yang paling sukses. Cobalah melakukan sesi bercumbu setidaknya enam detik dan lihat bagaimana perasaan Anda.

Kemungkinan Anda akan mendapatkan lebih banyak rangsangan seksual, dan seiring berjalannya waktu mendorong Anda untuk melangkah lebih jauh.

Sadarilah bahwa keintiman jauh lebih dari sekadar seks

Selain soal hubungan badan di ranjang, hal yang tak kalah penting adalah membangun keintiman dengan pasangan. Seperti mengajak kencan berdua di waktu siang atau malam di setiap minggu. Jika tidak memungkinkan keluar rumah, tentu masih banyak cara lagi yang bisa dilakukan, seperti memesan makanan, memasak makanan bersama, dan aktivitas lain yang dapat membangkitkan gairah positif. Kenangan intim ini akan membantu membangun ikatan yang lebih kuat.

Selamat mencoba...

4 Posisi Bercinta Paling Aman Buat Pasangan yang Punya Ukuran Penis Jumbo