Raffi Ahmad Pamer Mobil Merah, Pajak Diduga Seharga Zenix G

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Viva

Jakarta, VIVA JatimArtis super tajir, Raffi Ahmad memperlihatkan koleksi mobilnya yang cukup mewah, yaitu, Rolls-Royce Phantom. Diduga mobil mewah tersebut untuk Nagita Slavina dan harganya ditaksir mencapai Rp20 miliaran.

Mobil Mewah Porsche Tabrak Honda Jazz usai Nyalip Kiri di Tol Kertosono-Caruban

Hadiah tersebut diunggah di akun instagram RaffiNagita1717. Mobil tersebut diunggah tanpa ada keterangan apapun, namun hanya nampak pelat nomornya B 1 RFT. Disinyalir RFT itu merupakan singkatan dari anak pertamanya, Rafathar. Unggahan tersebut membuat netizen ramai berkomentar, dan bertanya-tanya soal pajak mobil mewah tersebut.

"Pajak tahunan seharga zenix G," ujar salah satu netizen. 

Tengok Kemewahan Porsche 718 Cayman saat Mejeng di Surabaya

"Di balik RR ini ada tenaga yang dikorbankan. Ada waktu yang tak terbayar. Ada peluh keringat yang mereka perjuangkan. Semoga halal dan berkah untuk Raffi Ahmad & keluarga. Kita ikut senang lihat orang sukses sebagai motivasi agar lebih baik," tulis yang lainnya. 

Disinyalir itu merupakan Rolls-Royce Phantom, dan merupakan generasi ke-8 sejak debut pada 2017. Simbol dari kemewahan ini, memiliki banyak fitur modern dan mobilnya sangat nyaman.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Tak heran, hanya orang-orang kaya saja yang bisa membelinya. Mobil ini mengusung mesin V12 6,75 liter twin-turbocharged yang menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi 900 Nm.

Dengan mesin itu, tak heran jika kemampuan akselerasinya luar biasa. Phantom diklaim dapat menembus 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik. Kecepatan maksimalnya diklaim tembus 250 km/jam. 

Halaman Selanjutnya
img_title