Heboh Anak Hotman Paris Hadiri Pernikahan Kaesang dan Erina dengan Jet

Hotman Paris dan Khofifah Indar Parawansa.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Selain para tokoh dan pejabat negara, resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu, 11 Desember 2022, juga mengundang sejumlah artis dan pesohor Tanah Air. Di antaranya pengacara kondang Hotman Paris. Sayang, Hotman mewakilkan kepada anaknya, Frank Hutapea.

Menteri Bahlil: Idul Fitri Momentum Saling Memaafkan Usai Pemilu 2024

Hotman mengkonfirmasi ketidakhadirannya ke pernikahan bungsu dari Presiden RI Joko Widodo itu dengan alasan masih hari berkabung karena ibundanya meninggal dunia. Hotman pun mengutus anaknya, Frank Hutapea, untuk menghadiri resepsi pernikahan Kaesang-Erina. 

“Saya berhalangan hadir karena mertua saya, ibu dari istri saya baru saja meninggal dunia. Sudah disepakati yang berangkat adalah anak saya, Frank,”  kata Hotman dikutip dari Jagodangdut.com, Sabtu, 10 Desember 2022.

Momen Gayeng Jokowi Ajak Anak Yatim Belanja Baju Lebaran di Jakarta

Hal yang jadi sorotan, Frank bersama kerabatnya hadir ke acara pernikahan Kaesang dan Erina dengan menumpangi pesawat jet pribadi. Sontak netizen pun dibuat heboh dengan kabar tersebut. “Frank akan berangkat dengan pesawat jet pribadi Minggu pagi,” tandas Hotman.

Pengacara kondang tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya mempunyai kedekatan dengan putra bungsu Joko Widodo tersebut.

Pengiriman Bantuan Korban Gempa ke Bawean Alami Kendala, Jokowi Diminta Turun Tangan

Hotman Paris mengatakan bahwa Kaesang Pangarep merupakan sosok yang sederhana dan memiliki pribadi yang baik.

Karena itu, kendati tak bisa hadir langsung, Hotman tetap mendoakan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono supaya selalu langgeng dan bahagia.