Love Is Blind, Lagu Anyar Dewa 19 yang Penuh Gebrakan Berkelas

Dewa 19 bersama eks personel Dream Theater dan Toto
Sumber :
  • IG @officialdewa19

Jatim – Setelah sekian lama tak berkarya di dunia hiburan tanah air, kini grup band legendaris Dewa 19 kembali hadir dengan sebuah rilis lagi anyar berjudul ‘Love Is Blind’. Lagu yang merupakan gubahan dari lagu berjudul ‘Cinta itu Buta’ tersebut dipenuhi dengan gebrakan berkelas. 

Konser Gaspoll Prabowo-Gibran Ngotot Lanjut, Bawaslu Surabaya Siapkan Sanksi

Kabar rilisnya lagu baru itu disampaikan dalam akun Instagram resmi Dewa 19 @officialdewa19, pada Rabu, 11 Januari 2023, dilansir dari laman Viva Showbiz.

Lantas apa saja yang menjadikan rilis lagu baru itu penuh gebrakan berkelas? Tentu saja gebrakan tersebut terdapat pada proses pembuatannya. Grup band legendaris yang tengah merayakan 30 tahun kiprahnya di dunia hiburan tanah air itu melibatkan beberapa pihak sebagai bukti keseriusannya menggarap lagu tersebut. 

Konser Gaspoll Prabowo-Gibran Dihentikan Bawaslu Surabaya, Ahmad Dhani Cuek

Ya, pemilik lagu fenomenal ‘Laskar Cinta’ itu tak tanggung-tanggung dalam menggarap lagu barunya ‘Love Is Blind’. Mereka menggandeng mantan personel band Dream Theater dan Toto

Hal itu terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Dewa 19. Ahmad Dhani tampak menggandeng beberapa personel Sons of Apollo untuk menggarap lagu tersebut. Di antaranya Billy Sheehan,Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, dan Ron Bumblefoot Thal. Sherinian yang merupakan kibordis bukanlah nama sembarangan. Dia adalah mantan anggota Dream Theater.

Menang Tinju Melawan Jefri Nichol, Begini Potret Kebahagiaan El Rumi dan Keluarga

Selain itu, Dewa 19 juga menggadeng Simon Phillips yang berposisi sebagai drummer. Musisi kelahiran 6 Februari 1957 itu pernah menjadi drummer grup band Toto. Mereka pun sudah mengerjakan video klip lagu baru itu yang tentu sangat dinanti-nanti penggemarnya. 

Sebelum Love Is Blind, Dewa 19 juga meluncurkan rilisan single bertajuk ‘Tangis Terakhir’ dengan berkolaborasi bersama mantan vokalisnya dulu, Ari Lasso. Diciptakan Ahmad Dhani dan menjadi single pertama Ari Lasso duet dengan Dewa 19 setelah lebih dari dua decade mereka berpisah dan tidak merilis single lagi.