Tuntunan Islam agar Hubungan Seks Lebih Tahan Lama

Cara Ampuh Seks Hangatkan Ranjang
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Islam sebagai agama wahyu tentu hadir dengan berbagai solusi kehidupan, dari hal kecil sampai ke hal-hal yang besar. Termasuk urusan ranjang setiap pasangan agar hubungan mereka tetap harmonis meski tergerus usia. Sebab hubungan ranjang yang baik dan sesuai dengan tuntunan agama Islam akan berpengaruh pula terhadap kualitas reproduksinya. 

Teguhkan Iman, Waspada Berbagai Fitnah Dajal di Akhir Zaman

Salah satu indikator hubungan seks sempurna adalah durasinya yang lama. Bila keduanya diselimuti kenikmatan yang demikian lebat, tentu tidak ingin momen itu berlalu dengan cepat. Gairah seksual yang memuncak dapat diselesaikan dengan baik bilamana durasi waktu bermainnya cukup lama. 

Pada umumnya, banyak pasangan yang puas dengan durasi yang lama, meski tak jarang pula ada di antara mereka yang justru lebih puas dengan durasi sebentar namun mampu menghadirkan titik klimaks yang hebat. Namun pada dasarnya, durasi seks yang lama adalah penentu kepuasan pasangan terhadap kebutuhan seksnya. 

Kilas Balik Sejarah 4 Perang Besar dalam Islam di Bulan Syawal

Untuk itu, berikut ini langkah-langkah yang perlu dilakukan agar hubungan seks lebih tahan lama sesuai tuntunan Islam. Dilansir dari Viva Lifestyle pada Jumat, 13 Januari 2023. 

Upayakan Badan selalu Fit

Zakat Jadi Solusi Berantas Kemiskinan dan Tingkatkan Kepedulian Sosial

Kesehatan tubuh adalah hal mendasar yang perlu diperhatikan. Dalam ajaran Islam sendiri, baik suami maupun istri jika ingin tahan lama dalam hubungan badan, maka harus dipastikan mempunyai Kesehatan tubuh yang prima. 

Guna menjaga kondisi tubuh tetap sehat, jangan lupa untuk berolahraga, memakan makanan yang sehat dan tidur yang cukup. Hal ini bisa memperkuat stamina, memicu hormone dan menjaga hubungan intim tetap tahan lama. 

Halaman Selanjutnya
img_title