Ambisi Juara, Seorang Bocah Tetap Mainkan Lato-Lato Saat Kebelet Kencing

Bocah kebelet pipis saat lomba lato-lato
Sumber :
  • Viva

Jatim – Sebagaimana yang telah diketahui, Lato-lato menjadi permainan yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia belakangan ini. Bahkan di beberapa desa mengadakan kompetisi khusus permain yang lagi viral ini. Permainan ini tidak hanya dimainkan oleh anak-anak saja, akan tetapi orang dewasa pun juga menyukai permainan tersebut.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Sampai saat ini, permainan tersebut belumlah lekang, Kejadian lucu pun mewarnai media sosial. Seperti baru-baru ini sebuah video seorang bocah yang diduga tengah mengikuti sebuah kompetisi lato-lato sedang memperlihatkan kehebatannya. 

Saat sedang bertanding, bocah tersebut tak kuasa menahan pipis atau kebelet buang air kecil. Sehingga bocah tersebut diantar dan didampingi seorang pria dewasa untuk buang air kecil. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Namun Hebatnya, bocah tersebut tidak menghentikan aksinya bermain lato-lato sampai di kamar mandi. Bocah tersebut nampak mahir memainkan lato-lato dan berambisi memenangkan lomba tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun @memomedsos di Instagram dengan memperlihatkan bocah berkemeja biru dan celana cokelat itu didampingi oleh seorang pria yang diduga sebagai panitia atau pendampingnya untuk buang air kecil.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

“Kebelet Pipis saat Lomba Lato-lato,” tulis keterangan dalam postingan akun @memomedsos di Instagram pada Senin, 16 Januari 2023. 

Sontak video tersebut menjadi viral dan banyak dibicarakan oleh netizen, khususnya di Instagram. Mereka mengomentarinya berbagai reaksi.

Halaman Selanjutnya
img_title