Mr P Anda Kecil? Tak Perlu Risau, Lakukan 4 Gaya Seks Penuh Sensasi Ini!

Ilustrasi ukuran Mr P
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Setiap pasangan tentu mendambakan hubungan ranjangnya puas dan maksimal. Namun tek jarang keinginan mewujudkan hal tersebut terhalang oleh ukuran Mr P yang terlalu kecil. Sebab ukuran Mr P yang terlalu kecil tidak bisa memuaskan pasangan lantaran tidak mampu menyentuh unsur terdalamnya. 

Pakar Seks Beri Saran Praktikkan 3 Cara Ini Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang

Kondisi inilah yang seringkali membuat pria tidak percaya diri terhadap pasangannya. Parahnya, bisa memicu kekecewaan bagi pasangan dan berujung petaka, yakni perpisahan. 

Kendati demikian para pria tidak perlu lagi risau dan kecewa dengan ukuran Mr P yang kecil. Sebab ternyata ada gaya seks yang tepat untuk memuaskan pasangan meski ukuran Mr P tergolong kecil. 

Usai Puasa dan Lebaran, Waktunya Cobain Gaya Seks Baru!

Mencoba mengubah gaya seks klasik yang disukai banyak orang atau sekadar menambahkan bantal di bokong pasangan, sudah cukup untuk menyentuh sisi sensitif pasangan. Namun tidak selalu mudah bagi setiap pasangan untuk mengetahui posisi seks yang tepat dan menggairahkan, terutama jika memiliki penis kecil. 

Karena ukuran penih sering menjadi topik kecemasan yang besar bagi para pria, Anda akan lega mengetahui bahwa ukuran sebenarnya bukan masalah besar. Faktanya sebagian besar bintang porno dan sexpert mengatakan bahwa menggunakan gaya seks tepat dan sentuhan di bagian sensitive yang paling penting di ranjang. 

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Namun bila masih khawatir tentang bagaimana ukuran organ intim dan menemukan posisi yang tepat untuk memuaskan pasangan, para pria dapat mencoba posisi seks yang luar biasa ini yang cocok bagi pemilik penis kecil dan akan menjanjikan kenikmatan duniawi. 

Berikut ini 4 posisi seks yang sangat cocok untuk anda dengan ukuran penis yang kecil, dilansir dari Viva Lifestyle pada Selasa, 17 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title