Komentar Netizen Tentang Video Call Ferry Irawan Ketika Minta Maaf ke Venna Melinda

Video Call Ferry Irawan
Sumber :
  • Viva.com

Jatim –Publik masih dihebohkan dengan isu soal Ferry Irawan yang melakukan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda. Setelah berhasil terdakwa dan tersangka yang diputuskan kepada Ferry Irawan kini muncul kehebohan tentang Ferry Irawan yang akhirnya muncul dengan pengakuan permintaan maafnya di hadapan publik. 

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Video permintaan maaf dari Ferry Irawan ini mendadak menyita perhatian public. Salah satunya dari beberapa komentar netizen yang ada di media sosial. Pasalnya, aktor yang sangat populer pada era 90-an tersebut dalam videonya meminta maaf kepada Venna Melinda. Sontak video ini pun mendadak langsung viral di media sosial dan dibagikan oleh sejumlah akun gosip di instagram. 

Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya tentang komentar netizen terhadap video call yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda berikut ini.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Pasca resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian Daerah Jawa Timur beberapa hari lalu, Ferry Irawan pun kini berharap Venna Melinda akan bisa membukakan pintu maaf atas kekhilafan yang telah dilakukannya itu. Dalam video yang beredar tersebut, Ferry Irawan mengucapkan permohonan maaf kepada istrinya, Venna Melinda. Ayah sambung Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu juga mengungkapkan rasa rindunya kepada Venna Melinda.

“Abi kangen yang. Abi minta maaf. Abi mohon ampun yang,” ujar Ferry Irawan dengan lirih. Pria kelahiran 9 Februari 1997 itu berharap Venna Melinda dapat membukakan pintu maaf untuk dirinya. Dirinya pun berulang kali meminta ampun kepada Venna Melinda. “Maafin abi. Mami ayu maafin abi, maafin Ferry. Pokoknya abi minta maaf yang, ampuni abi yang,” ungkap Ferry Irawan dalam video yang diunggah akun Instagram @insta_julid, dikutip laman JagoDangdut Kamis 19 Januari 2023.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

Sontak saja, postingan video permintaan maaf Ferry Irawan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari para netizen. "Abi kangen yank pingin begonoh ayank,hayu atuuuh ayank,arek moal iyeu teh,,,,, begitu kira2 apa yg ada di hati Abi ?," tulis komentar netizen.

"Dah Tabiat .. Walo dah gonta ganti istri 4x aja masih sama.. Berarti mang dah ga bisa hilang tabiat kasarnya.. Mengerikan.. Jangan sampe deh ada yg mau jadi istrinya lagi.. Amit.. Amit Jabang bayi...???," sahut netizen yang lainnya.