Malam Ini Aku Diunboxing, Kata Kiky Usai Sah Jadi Istri M Khairi

Kiky Saputri menikah dengan Muhammad Khairi
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Artis komedian tanah air, Kiky Saputri kini sah menjadi istri Muhammad Khairi. Mereka melangsungkan pernikahannya di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan, pada Sabtu, 28 Januari 2023. Mantan kekasihnya itu memberi mas kawin logam mulia 28 gram, 1 dollar AS dan uang senilai Rp2.023.

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Layaknya seorang komedian, setiap apa yang dilakukan dan dikatakan, pastilah mengundang tawa netizen. Tak terkecuali Kiky Saputri. Usai dirinya menjadi istri sah Muhammad Khairi, Ia lantas menyebut bahwa dirinya akan segera di-unboxing atau dibuka oleh pasangan sahnya itu. 

“Alhamdulillah sah, malam ini aku di-unboxing,” tulis Kiky dalam akun Instagram pribadinya sembari menyertakan foto dokumentasi pernikahan mereka. Dikutip dari VIVA pada Minggu, 29 Januari 2023. 

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Sebelumnya, Kiky mengaku sangat senang dan bahagia karena rangkaian kegiatan acara pernikahannya berjalan dengan lancar. Kiky merasa momen penantiannya selama ini dibayar lunas karena akhirnya bisa menikah dengan pria yang tepat yakni Khairi. 

“Alhamdulillah acara lancer, akhirnya yang ditunggu dinanti nanti 29 tahun lamanya terjadi juga hari ini dengan orang yang tepat pastinya. Rasa syukur tercurah untuk saya dan Khairi dan keluarga pastinya,” kata Kiky. 

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Hal yang sama juga diungkapkan Khairi yang merasa sangat senang dan bersyukur karena acara pernikahannya berjalan lancer tanpa kendala berarti. 

“Alhamdulillah berjalan lancer semuanya dari akad sampai resepsi satu. (Ijab Kabul) Alhamdulullah sekali,” pungkas Khairi.