Yuk Intip Cara Luna Maya Rawat Kecantikan, Bisa Tampak Awet Muda! 

Luna Maya
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Di antara sekian banyak deretan artis yang masih menjadi primadona pria di usia senja, Luna Maya menjadi satu di antara mereka yang selalu menjadi sorotan lantaran kecantikannya yang masih nampak asri. 

Mau Awet Muda seperti Ade Rai? Hindari 10 Makanan Ini, Nomor 7 Tak Disangka

Bahkan, mantan kekasih Ariel NOAH ini merupakan salah satu selebriti yang digandrungi oleh para wanita muda sebagai panutannya dalam hal kecantikan. Meski usianya hampir berkepala empat, kecantikan Luna Maya masih sulit ditandingi karena ia selalu tampak awet muda.

Sebagai artis dengan sejuta kesibukan, Luna Maya juga tidak dapat menghindari aktivitas pekerjaan di luar ruangan di mana kulitnya harus terpapar sinar matahari dan polusi. Akan tetapi, Luna Maya mengaku kesehatan kulitnya selalu ia rawat sendiri dengan cara yang mudah diikuti oleh wanita manapun.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

"Aku sebenarnya pecinta skincare, pecinta segala sesuatu yang untuk kulit. Kalau lagi traveling koper skincare aku bisa 2 kilo sendiri saking beratnya. Mulai dari sampo, body care dan make up, sikat gigi, odol. Semua itu lengkap deh karena aku pengennya walau travelling kulit aku tetap terjaga gitu," beber Luna Maya, dalam acara Soft Launching Flowhite Beauty di Pacific Place Jakarta, Jumat 10 Maret 2023, dikutip dari VIVA

Luna Maya mengaku bukan tipe orang yang rumit menjalani berbagai rangkaian skincare. Ia lebih suka memakai produk-produk perawatan kulit yang lebih sederhana namun dapat memberikan efek luar biasa untuk kulitnya.

Spesialis Kulit dan Kelamin Beri Saran Masalah Kulit yang Rentan Dialami Wanita Hamil

Saat mandi, Luna Maya bisanya tidak hanya memakai sabun untuk membersihkan tubuh tetapi juga memakai scrub untuk mengangkat kulit mati dan kotoran. Selain itu, sebagai pemilik kulit cenderung kering, Luna juga tidak bisa lepas dari losion setiap pagi dan malam untuk menjaga kelembapan kulitnya.

"Aku mandi ngga mungkin lepas dari sabun, terus aku juga rajin pakai scrub karena aktivitas aku di outdoor itu banyak banget. Menurut aku, kadang cuma sabunan aja ngga cukup ya," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
img_title