Sering Pegal Usai Berhubungan Badan? Ini Dia Cara Mengatasinya

Ilustrasi pasutri berhubungan seksual.
Sumber :
  • Adwallpapers/Viva.co.id

Jatim – Rasa pegal terkadang dirasakan oleh pasangan yang baru saja melakukan hubungan badan. Tentu karena selama bermain, ada banyak gerakan monoton yang dilakukan sehingga membuat badan terasa pegal. Berikut ini tips agar setelah bercinta, anda tidak akan merasakannya lagi.

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Dikutip dari VIVA, Senin, 13 Maret 2023, dokter Adrian Setiaji dan Haekal Anshariia membagikan tips-tips agar tidak pegal-pegal setelah ‘enak-enak’ dengan pasangan.

Langkah yang pertama, kamu bisa melakukan gerakan Standing Toe Touch, untuk stretch atau meregangkan otot punggung, paha belakang dan betis. Tahan perlahan.

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

Langkah berikutnya yaitu Lumbal Rotation. Gerakan ini untuk meregangkan otot punggung dan panggul. Kamu bisa melakukan gerakan ini sebanyak 10 hingga 20 repitisi. 

Tips selanjutnya yaitu melakukan gerakan Hip Rotation. Gerakan ini untuk meregangkan bagian otot panggul. Lakukan gerakan ini sebanyak 10 hingga 20 repitisi.

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

Terakhir yaitu gerakan Frog Pose. Gerakan ini untuk meregangkan otot panggul dan paha dalam. Tahan selama 10 hingga 20 detik.

Keempat gerakan tersebut untuk melatih otot dan sendi. Sehingga, jika berhubungan badan menjadi rileks dan bebas cidera. Mereka menyarakan untuk dilakukan secara rutin latihan ini setiap pagi dan malam, supaya sudah siap sebelum eksekusi.

Halaman Selanjutnya
img_title