Nikmati Keunggulan 5 Gadget Ini, Cocok Dibawa saat Mudik Lebaran

Ilustrasi Gadget
Sumber :
  • Viva.co.id

JatimHari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah menjadi momentum masyarakat Indonesia melakukan tradisi mudik Lebaran untuk berkumpul bersama sanak saudara. Meski begitu, perjalanan pulang kampung kerap menguras tenaga akibat macet di perjalanan. Dalam setiap perjalanan, gadget selalu dibutuhkan.

Mudik Gratis Sukses, DPRD Jatim Minta Tambahan Armada untuk Berikutnya

Supaya tidak bosan, sebaiknya kamu menyiapkan gadget atau gawai pendamping. Berikut 5 rekomendasi gadget terbaik untuk dibawa mudik Lebaran, berdasarkan data diolah dari VIVA Tekno, Senin, 24 April 2023:

Asus ROG 6 

Minim Pendonor, Stok Darah di PMI Tuban Menipis

Perangkat ini bisa menjadi pilihan tepat buat kamu bawa mudik untuk merayakan momen Lebaran di kampung bersama keluarga. Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 dan RAM 12GB, baterai 6.000mAh, dan layar AMOLED 6,78 inchi yang tajam dan jernih. Kamu menjadi lebih nyaman menatap peta perjalanan yang terpampang di layar smartphone. 

Samsung Galaxy S22 5G 

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

Perangkat ini digadang-gadang sebagai smartphone terbaik untuk kamu yang mencari smartphone berkualitas tinggi dengan koneksi internet 5G. Dilengkapi dengan prosesor Exynos 2200 dan RAM 8GB, Samsung Galaxy S22 5G bisa menjadi gadget pendamping andalan selama perjalanan mudik.

Selain itu, layar AMOLED 6,1 inchi yang dimiliki Samsung Galaxy S22 5G juga siap memanjakan mata kamu dengan gambar yang tajam dan jernih. 

Halaman Selanjutnya
img_title