Ragam Khasiat Kacang Mete, Salah Satunya Bisa Tingkatan Kesuburan Pria

Ilustrasi Kacang Mete
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Siapa sih yang tak suka ngemil kacang-kacangan? Ya, jenis cemilan yang satu ini sangat cocok dikonsumsi dalam kondisi apapun. Baik saat sibuk bekerja sembari mengunyah, maupun saat santai bersama keluarga di rumah sembari nonton atau ngobrol.

Udara Panas Landa Indonesia Belakangan Ini, BMKG Ungkap Penyebabnya

Namun, terlepas dari kebiasaan itu, tak banyak yang tahu bahwa selain diganderungi banyak orang, jenis cemilan kacang-kacangan juga mengandung ragam manfaat. Termasuk Kacang Mete yang memiliki ragam khasiat. Salah satunya dapat meningkatkan kesuburan pria.

Kacang mete sendiri kaya akan serat, zinc, tembaga, antioksidan dan nutrisi lainnya. Kacang bergizi ini tidak hanya enak tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan. Jika dimakan dalam jumlah sedang, seseorang bisa menuai banyak manfaat kacang mete.

Pilwali Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji Resmi Daftar ke PDIP

Dilansir dari laman VIVA, Kamis, 4 Mei 2023, berikut ini ulasan ragam khasiat kacang mete: 

1. Menjaga Diabetes Tetap Terkendali

Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Manfaat kacang mete pertama dapat menjaga diabetest terkendali. Kacang mete memiliki manfaat bagi orang yang menderita diabetes tipe 2. Kaya akan sumber serat, kacang mete membantu mengatur kadar gula darah. Namun, tetap malan dalam jumlah sedang karena mengandung banyak kalori. 

2. Baik untuk Kesehatan Jantung

Halaman Selanjutnya
img_title