Isuzu Panther, Mobil Legendaris Tangguh yang Masih Populer

Mobil Izusu Panther
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Salah satu mobil legendaris Indonesia yang dikenal tangguh adalah Isuzu Panther. Jenis mobil yang satu ini lantas viral di media sosial karena harganya yang menggiurkan. Wajar, secara kualitas, Isuzu Panther masih bisa diandalkan.

Viral! Ketika Isuzu Panther Senggol Pajero Sport saat Momen Mudik Lebaran

Sejak diresmikan pada 1991 silam, hingga kini, mobil keluarga ikonik tersebut masih populer di Indonesia. Dikenal kendaraan tangguh yang bisa diandalkan oleh pemiliknya dalam setiap perjalanan bersama keluarga.

Dilansir dari VIVA, Kamis, 11 Mei 2023, semula, Isuzu Panther ini dirancang sebagai alternatif untuk kendaraan keluarga yang nyaman, ekonomis, dan mampu melewati berbagai medan di Indonesia. Namun dalam perjalanannya mengalami banyak penyempurnaan dari segi desain dan fitur-fiturnya sesuai kebutuhan pasar.

Tak Awas saat Menyalip, Pemotor Tewas Ditabrak Panther di Mojokerto

Isuzu Panther menawarkan ruang kabin yang luas, sehingga dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan nyaman. Ruang bagasi yang luas juga memungkinkan keluarga untuk membawa barang bawaan dan peralatan yang diperlukan dalam perjalanan jauh.

Panther dikenal dengan keandalan dan daya tahan yang luar biasa. Mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel yang tangguh dan efisien dalam konsumsi bahan bakar, serta memiliki kemampuan untuk menghadapi medan yang berat.

3 Pelaku Sindikat Penggelapan Mobil Rental Milik Warga Mojokerto Diringkus

Selain itu, suspensinya dikenal nyaman dan empuk sehingga perjalanan menjadi tidak melelahkan. Fitur lain yang sering jadi pembicaraan adalah penyejuk kabin alias AC, yang disebut-sebut sangat dingin.

Di laman jual beli mobil bekas online, harga Panther bekas saat ini cukup menggiurkan karena model tersebut tidak lagi diproduksi cukup lama.

Halaman Selanjutnya
img_title