Merek Otomotif Baru ini Hadir di Indonesia, Seres Kendaraan Berbasis Elektrifikasi

Perkenalan merek Seres di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

Jatim –Baru baru ini, PT Sokonindo Automobile memperkenal Seres sebagai merek otomotif diperkenalkan di Indonesia. Seres siap menghadirkan solusi mobilitas cerdas dan berkelanjutan bagi masyarakat Tanah Air. 

Cara Khofifah Wujudkan Energi Non Fosil lewat Motor Listrik dan PLTS Atap

Sebagai bagian dari Seres Group, perusahaan ini fokus pada kendaraan energi terbarukan dan teknologi cerdas. Dalam koridor kendaraan energi baru, Seres mengusung teknologi baterai, motor listrik, dan controller yang dikembangkan melalui penelitian dan pengembangan, manufaktur, penjualan, dan layanan purna jual.

Dengan pendekatan ini, mereka menjadi merek otomotif di Indonesia yang 100 persen menghadirkan kendaraan berbasis elektrifikasi. 

Mobil Listrik Asal Inggris Ini Diklaim Irit Energi, Jadi Nggak Bolak-balik Isi Daya

Kata Seres sendiri diambil dari Bahasa Yunani yang memiliki makna negara sutra, melambangkan Timur, dan kelas atas. Kehadiran Seres menandai babak baru bagi PT Sokonindo Automobile di industri otomotif Indonesia. Perusahaan ini sekarang mengelola dua merek kendaraan yang sama-sama hebat, yaitu DFSK dan Seres.

DFSK akan terus berkembang dengan produk-produk unggulan yang mengusung teknologi mesin pembakaran internal, sementara Seres fokus pada kendaraan penumpang yang menggunakan teknologi elektrifikasi. 

Pemkot Surabaya Data Seluruh Kendaraan Roda Dua, Disiapkan Beralih ke Motor Listrik

Seres akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari kendaraan listrik untuk penumpang. Dalam hal ini, mereka akan menawarkan kendaraan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang ramah lingkungan.

Sebaliknya, DFSK tetap menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang menginginkan kendaraan dengan mesin konvensional, termasuk dalam lini kendaraan listrik komersial. Dengan kehadiran Seres di Indonesia, jaringan dealer resmi DFSK juga akan melayani semua kebutuhan konsumen di masa depan. Mereka akan memberikan dukungan penuh dalam hal penjualan, perbaikan, dan perawatan kendaraan, serta menyediakan suku cadang asli berkualitas.

Halaman Selanjutnya
img_title