Menjajal Motor Listrik Pertama Honda EM1e dengan Berkeliling Surabaya

Awak media saat menjajal motor listrik Honda pertama
Sumber :
  • Viva Jatim/M Dofir

Surabaya, VIVA Jatim – PT Mitra Pinasthika Mulia selaku distributor resmi sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, mengajak wartawan dan anggota komunitas earth hour merasakan sensasi berkendara motor listrik EM1e dengan berkeliling Kota Surabaya, Jumat, 7 Juni 2024.

Belasan Anggota PWI Tulungagung Tingkatkan Kapasitas Jurnalistik Membaca Hasil Survei

Tes berkendara motor listrik pertama Honda itu, dimulai dengan menyusuri Jalan Genteng Kali, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso, Jalan Ketabang Kali, Jalan Gubeng Pojok, Jalan Pemuda dan Jalan Panglima Sudirman.

Iring-iringan selanjutnya memutar ke arah Jalan Basuki Rahmat dan kembali ke Jalan Gubernur Suryo, Jalan Yos Sudarso dan berakhir di Diler MPM Simpang Dukuh, Kota Surabaya.

Lewat Workshop Tangkal Hoaks, PWI Pamekasan Ingin Kuatkan Pers Sehat

Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan, kegiatan ESG Mission, Engaging for The Future ini untuk memperkenalkan produk motor listrik terbaru dan pertama kali dari Honda kepada masyarakat.

"Dengan semangat sinergi bagi negeri, EV Experience bukan hanya sekedar ajang memberikan pengalaman riding dengan motor listrik pertama Honda EM1e, tetapi juga sebuah misi untuk memperkenalkan masyarakat pada gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun negeri," ujarnya.

Porsche Macan 4 Nampang di Surabaya, EV Seharga Rp2,4 Miliar Ini Ngecas Hitungan Menit

Ia menyebut, kegiatan yang berlangsung dari bulan Bulan Mei hingga Juni 2024 ini, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara dan wirausaha.

Sementara mengenai layanan seputar sepeda motor listrik, Ia menjelaskan, di seluruh Jawa Timur terdapat 215 gerai eShop yang siap melayani konsumen. Dealer khusus ini dilengkapi fasilitas eCorner, area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1e serta ekosistem sepeda motor listrik Honda.

Halaman Selanjutnya
img_title