Awali Pagi Harimu dengan Konsumsi 7 Minuman Segar Ini, Bisa Turunkan Berat Badan

Minuman Kayu Manis dan Madu
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimPagi hari adalah waktu yang tepat untuk memulai segala aktivitas. Bahkan penting memulainya dengan mengonsumsi beberapa jenis minuman yang menyegarkan. 

Ingin Cepat Turunkan Berat Badan? Ini 8 Jenis Olahraga Mudah dan Efektif

Dilansir dari VIVA, Jumat, 7 Juni 2024, berikut ini 7 jenis minuman menyegarkan yang dapat membantu dehidrasi tubuh dan bahkan bisa menurunkan berat badan.

1. Air Putih

Ingin Tingkatkan Kecerdasan Anak? Ini Tips Ala Rasulullah

Air putih mungkin terlihat sederhana, namun perannya dalam penurunan berat badan tidak boleh diabaikan. Minum air putih di pagi hari membantu melancarkan pencernaan, membakar kalori, dan meningkatkan rasa kenyang, sehingga membantu Anda makan lebih sedikit. Air putih juga membantu tubuh mengeluarkan racun dan detoksifikasi, yang penting untuk kesehatan secara keseluruhan.

2. Teh Hijau

GAPMMI Catat Industri Makanan dan Minuman Tumbuh 5,87 Persen pada Kuartal I 2024

Teh hijau terkenal dengan kandungan antioksidan katekinnya yang tinggi, yang membantu meningkatkan metabolisme dan membakar lemak. Minum teh hijau di pagi hari dapat membantu Anda merasa lebih berenergi dan fokus, dan juga dapat meningkatkan pembakaran lemak selama berolahraga. Minum teh hijau panas tanpa gula untuk memaksimalkan manfaatnya.

3. Kopi

Halaman Selanjutnya
img_title