Berikut Amalan Pembuka Pintu Rezeki dari Habib Umar bin Hafiz

Habib Umar bin Hafidz
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube Nabawi TV

Surabaya, VIVA Jatim – Kehidupan keluarga seringkali dihantui oleh persoalan ekonomi. Terkadang, meski sudah bekerja tanpa kenal lelah siang malam, namun belum bisa menuntaskan persoalan ekonominya. Malah tidak jarang pula kian jatuh terlilit utang besar.

Ingin Raih Pahala Setara Haji dan Umrah? Lakukan 6 Amalan Ini

Berikut ini amalan pembuka pintu rezeki dari Habib Umar bin Hafiz. Ia diketahui sebagai seorang ulama, pendakwah, dan tokoh Islam yang sangat berpengaruh dari Yaman. Ulama kelahiran 27 Mei 1963 ini memiliki nama lengkap Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafiz.

Ulama kelahiran Tarim, Hadhramaut, Yaman ini berasal dari keluarga Sayyid yang dikenal sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW melalui cucunya, Hussein bin Ali.

Doa-doa Baginda Nabi saat Wukuf di Arafah menurut Riwayat Sayyidina Ali

Amalan Anti Miskin dan Pembuka Pintu Kekayaan

Karena popularitasnya, cuplikan video ceramah Habib Umar kerap bersliweran di media sosial. Salah satunya saat Habib Umar memberikan amalan anti miskin dan pembuka kekayaan yang sempat direkam video netizen.

Lakukan Amalan Ini agar Terhindar dari Bahaya Santet

"Dzikir ini saya ijazahkan kepada kalian dari guru-guru kami hingga Rosulullah," kata Habib Umar dibantu penerjemah dalam cuplikan video penggalan ceramahnya yang diunggah akun TikTok, fathurrobbani458, dikutip dari VIVA, Jumat, 7 Juni 2024. 

"Baca setiap hari kalimat 'Laa Ilaaha Illallah Almalikul Haqqul Mubin' 100 kali. Setelah selesai 100 kali, disempurnakan baca 'Muhammad Rosulullah Shodiqul Wa'dil Amiin'," lanjut Habib Umar.

Halaman Selanjutnya
img_title