Bocoran Menu Spesial yang Disiapkan Sarirasa Group di Momen Idul Adha

Menu Idul Adha di rumah makan jaringan Sarirasa Group.
Sumber :
  • Dokumen Sarirasa Group

Surabaya, VIVA Jatim – Momen Hari Raya Idul Adha adalah hari istimewa bagi umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di momen ini, ada kuliner khas Nusantara yang biasa dibuat dan disajikan masyarakat. Nah, untuk memenuhi selera Muslim di momen Idul Adha tahun 2024 ini, rumah makan jaringan Sarirsasa Group menyiapkan menu spesial Idul Adha, di antaranya Ketupat Campur.

Trenggalek Kelebihan Ribuan Ekor Hewan Kurban di Momen Idul Adha

Menu tersebut bagian dari program merayakan ulang tahun yang ke-50 Sarirasa Group dengan mempersembahkan ragam menu spesial dalam rangkaian Limited Time Offer (LTO) yang dibuat khusus untuk menyambut berbagai hari besar di Indonesia. Termasuk di momen Idul Adha tahun ini yang mempersembahkan menu Ketupat Campur.

Ketupat Campur tersebut tersedia di seluruh outlet Senayan Group (Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan, dan Sate Express Senayan) di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Ketupat Campur adalah makanan khas Nusantara yang biasa disantap masyarakat Indonesia, terutama di perayaah hari besar tertentu. Itu disuguhkan sesuai semangat yang diusung Sarirasa Group, yaitu 'Harmoni untuk Indonesia'.

Jelang Idul Adha, Kebutuhan Hewan Kurban di Lamongan Aman

"Dalam rangka memperingati komitmen kami terhadap keberagaman kuliner Indonesia dan juga merayakan 50 tahun Sarirasa Group, kami ingin mengundang semua orang untuk turut merayakannya dengan ragam menu ‘Harmoni untuk Indonesia’,” kata Head of Marketing Sarirasa Group, Lavinia Siswadi, dalam keterangannya, Selasa, 4 Juni 2024.

“Menu Limited Time Offer (LTO) yang kami hadirkan khusus untuk Idul Adha, seperti Ketupat Campur, adalah wujud nyata komitmen kami dalam merayakan tradisi kuliner Indonesia. Kami berharap menu ini dapat memperkaya suasana meriah dalam setiap perayaan besar di Indonesia," imbuh Lavinia.

3 Prinsip Sarirasa dalam Mempertahankan Warisan Kekayaan Indonesia

Ketupat Campur dibuat khusus untuk merayakan Idul Adha, menunjukkan komitmen Sarirasa Group terhadap kuliner Indonesia melalui. Selain itu, Sarirasa Group juga memiliki menu-menu lain mulai dari Imlek hingga Ramadan, Lebaran, hingga Hari Kemerdekaan Indonesia. Menu-menu istimewa itu hanya tersedia selama waktu terbatas. 

Menu-menu spesial tersebut tidak hanya menjadi simbol perayaan Sarirasa Group terhadap keberagaman tradisi, tetapi juga memperkaya suasana meriah setiap perayaan besar di Indonesia. "Kami percaya bahwa makanan adalah bagian integral dari budaya kita dan kami berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan tradisi kuliner Indonesia," kata Lavinia.