Honda Luncurkan Motor Baru di Indonesia, Favorit Pejabat dan Om Ganteng

Honda Rebel warna baru
Sumber :
  • AHM

Pecinta big bike di Indonesia harus siap-siap terpikat. PT Astra Honda Motor kembali menghadirkan motor baru dari Honda Rebel dengan gaya khas motor kustom yang mengusung identitas yang unik dan eksklusif.

Didesain Modern Klasik Retro, Segera Cek Harga dan Spek Motor Matik New Honda Stylo 160

Honda Rebel hadir dengan desain yang menggabungkan kesederhanaan dan kemudahan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya.

Motor ini menawarkan tampilan yang tak lekang oleh waktu, dengan ban lebar yang memberikan kesan sporty dan siluet yang rendah serta ramping.

Jorge Lorenzo Kasihan Lihat Marc Marquez, Soroti Motor Honda

Tampilan panel meter menggunakan LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca, sementara sistem lampu LED pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra saat berkendara di malam hari.

Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna yang memikat hati, yaitu Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan Candy Diesel Red yang jadi daya tarik utama dari Honda Rebel.

Honda Tegaskan Tak Pernah Takut Ditinggal Pergi Marc Marquez

Dengan pilihan warna yang begitu menarik, Rebel siap menjadi pusat perhatian di jalanan dan memperkuat gaya hidup pengendaranya.

Tidak hanya tampilan yang menawan, performa Honda Rebel juga patut diperhitungkan. Motor ini ditenagai oleh mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diadopsi dari Honda CBR500R. Mesin tersebut mampu menghasilkan torsi maksimum sebesar 43,6 Nm dan tenaga puncak 45 daya kuda.

Halaman Selanjutnya
img_title