Honda Rilis Motor Matik Baru, Tampilan Gagah dan Ramah Lingkungan

Motor Metik Baru dari Honda, Honda X-ADV 2025
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Bagi anda yang ingin tampil gagah dengan motor baru, kini hadir Honda X-ADV 2025. Motor matik ini hadir dengan sejumlah pembaruan signifikan, termasuk peningkatan handling pada kecepatan rendah dan penggunaan material ramah lingkungan.

Ribuan Biker Honda PCX 160 Jelajahi Eksotisme Gunung Lawu di Magetan

X-ADV 2025 kini menggunakan bahan daur ulang untuk bodi skuter, serta plastik biomassa Durabio untuk beberapa bagian fairing. Ini menjadikannya lebih ramah lingkungan dibandingkan model sebelumnya.

Honda juga memperkenalkan kaca depan Durabio yang dapat disesuaikan dengan satu tangan dan memiliki tiga level pengaturan. Selain itu, lampu utama telah didesain ulang dengan DRL baru yang juga berfungsi sebagai lampu sein, menggunakan teknik 'hidden eye' yang menonjolkan DRL.

Beli Mobil di SEVA, Anda Bisa Bawa Pulang Emas dan Saldo Jutaan Rupiah

Dikutip VIVA dari Paultan, Rabu 25 September 2024, daur ulang tidak hanya diterapkan pada bodi, tetapi juga pada bagian lain seperti kotak bagasi dan dasar jok yang menggunakan material dari bumper mobil Honda.

Jok baru ini juga dilengkapi dengan 10% lebih banyak busa urethane untuk kenyamanan tambahan, dengan ketinggian 820 mm yang lebih mudah dijangkau. Setang setinggi 920 mm memberikan pandangan yang lebih tinggi dan jelas bagi pengendara.

Kendaraan Listrik Bebas Bea Impor, Citroen E-C3 Mulai Produksi di Dalam Negeri

Panel instrumen kini menggunakan layar TFT berwarna 5 inci yang dilengkapi dengan bonding optik untuk meningkatkan visibilitas di bawah sinar matahari.

Layar ini dapat disesuaikan dengan berbagai tampilan dan terhubung ke aplikasi Honda RoadSync untuk navigasi, panggilan, musik, dan informasi cuaca melalui headset Bluetooth.

Halaman Selanjutnya
img_title