Campina Luncurkan Augmented Reality Book dan Es Krim High Calcium

Peluncuran Buku Augmented Reality
Sumber :
  • Rahmat Fajar

Surabaya, Viva Jatim-Perusahaan es krim, Campina menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran buku Augmented Reality (AR), di Pabrik Campina, Rungkut, Surabaya, Selasa, 24 September 2024. Buku ini bentuk komitmen Campina dalam mendukung edukasi anak.

Kejari Surabaya Terapkan RJ Terhadap 6 Perkara, Termasuk Kasus Zangrandi Tiruan

Presiden Direktur Perseroan, Samudera Prawirawidjaja mengatakan acara ini merupakan bagian dari upaya Campina menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan interaktif bagi anak-anak.

"Kami bangga menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang meluncurkan buku dengan konsep Augmented Reality (AR)," ujarnya.

XiYue Perluas Pasar setelah Kantongi Sertifikat Halal, Kali Ini di Surabaya

Ia mengatakan dengan teknologi ini, anak-anak dapat mempelajari pengetahuan menarik tentang sejarah es krim sambil berinteraksi langsung dengan karakter-karakter dalam bentuk digital. Ia berharap buku tersebut bisa menjadi media edukatif yang kreatif dan meningkatkan keterlibatan anak-anak dalam belajar.

Peluncuran buku ini bukan hanya menekankan aspek edukasi, tetapi juga mengusung tema ‘Iceperience’ yang memberikan pengalaman unik dan imersif bagi para tamu. Para pengunjung tidak hanya dapat merasakan inovasi teknologi AR, tetapi juga menikmati produk terbaru dari Campina, yaitu ‘Happy Cow High Calcium’, es krim dengan kandungan kalsium tinggi pertama di Indonesia.

Jilat Es Krim Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia Dikecam Nistakan Agama

Dokter Ayman Alatas menjelaskan Es krim bukan sekedar makanan penutup, tetapi juga bisa menjadi sumber nutrisi yang baik bagi anak-anak dengan kebutuhan jumlah tertentu.

"Dengan inovasi produk seperti 'Happy Cow High Calcium', Campina berupaya memberikan solusi nutrisi yang lezat dan menyenangkan, terutama dalam pemenuhan kebutuhan kalsium yang sangat penting untuk pertumbuhan tulang anak," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title