Jilat Es Krim Depan Kemaluan Pria, Oklin Fia Dikecam Nistakan Agama

Tiktokers Hijab yang Buat Konten Foto Bergaya Tak Senonoh
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Aksi seorang selebgram Oklin Fia membuat heboh jagat media sosial. Pasalnya, dalam sebuah video, ia nampak mengenakan hijab sambil menjilat es krim di depan kemaluan pria. Aksi kontroversial ini pun menuai kecaman warganet karena dinilai menistakan agama.

Kejari Surabaya Terapkan RJ Terhadap 6 Perkara, Termasuk Kasus Zangrandi Tiruan

Dilansir dari VIVA, Senin, 7 Agustus 2023, sosok Oklin Fia adalah seorang selebgram sekaligus TikTokers berhijab yang sering mengundang kontroversi di kalangan masyarakat. Sebab, dia yang menggunakan hijab tapi kerap berpakaian cukup ketat sampai memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Terbaru, Oklin kembali mencuri perhatian dengan memperlihatkan video makan es krim yang tampak sangat sensual. Sebelumnya, dia membagikan video kontroversial itu di Instagram. Meski tampak sederhana, tapi hal tersebut dianggap sebagai perbuatan tak senonoh.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Apalagi, dalam video tersebut Oklin Fia tampak menggunakan hijab selayaknya wanita muslimah. Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, Oklin Fia awalnya ditawari es krim oleh seorang pria, tapi ia menolak tawaran tersebut.

"Klin, mau nggak?" tanya pria yang ada di dalam video tersebut yang dilansir dari unggahan ulang yang beredar di Twitter @ditamelatigr, yang diunggah 5 Agustus 2023.

Polda Jatim: Tak Tutup Kemungkinan Gus Samsudin Dijerat Pasal Penistaan Agama

Setelah dua kali ditawari es krim tapi menolak, pria tersebut kemudian menawari Oklin es krim yang ketiga kalinya. Namun, es krim tersebut diletakkan di depan kemaluan pria dan sontak saja Oklin jongkok menghadap es krim yang dipegang pria tersebut.

Bukan hanya itu, Oklin juga langsung menjilat es krim tersebut sembari menatap kamera. Video tersebut langsung menimbulkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang miris dengan kelakuan Oklin terlebih menganggap hal itu ke arah konten pornografi.

Halaman Selanjutnya
img_title