Selebgram Tulungagung Diduga Alami KDRT oleh Sang Suami, Sampai Masuk Rumah Sakit

Selebgram Tulungagung mendapat KDRT dari suami.
Sumber :
  • Viva Jatim/Madchan Jazuli

Tulungagung, VIVA Jatim – Salah satu selebgram yang juga pengusaha wahana kolam pemandian di Tulungagung diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang suami. Kejadian tersebut dibagikan melalui postingan akun instagram pribadi menampilkan kekerasan yang ia alami terekam kamera CCTV.

Cerita Wanita Asal Gresik Sukses Jualan Sop Buah Omzet Miliaran Rupiah

Cindy Aulia Bestari menuliskan dalam sebuah caption suami = maut. Dirinya mengatakan tidak seberuntung orang-orang masalah percintaan. Ternyata istana berupa rumah tangga sudah hancur. Kenyataannya apa yang kita lalui sejauh ini hanyalah sirna semata allahuakbar (emoticon love retak). 

"Dulu ngiranya orang bisa bakalan berubah tapi makin kesini makin menjadi jadi Allahuakbar. Bukan kata egois kalau ingin menyayangi diri sendiri dari kata sakit (emoticon sedih)," tulis @chindybestari dikutip VIVA Jatim, Selasa, 16 Juli 2024.

Siswa SMP Tuban yang Alami Perundungan Sempat Dirawat di Rumah Sakit 3 Hari

Cindy mengatakan meski ia tak seberuntung netizen, juga mengakui juga masih banyak kekurangan. Dahulu mikir orang yang paling ada saat dibutuhkan di masa tua dan keadaan lagi terpuruk adalah pasangan tapi kenyataan salah.

"Terima kasih untuk diri sendiri sejauh ini tetap bertahan dari badai yang berkali-kali menghantam," imbuhnya.

Ahmad Salim Assegaf Maju Pemilihan Ketum HIPMI Jatim, Klaim Didukung 38 BPC

Anak dari Kades Karangsari Kecamatan Rejotangan, Hariyanto ini menerangkan berkali-kali hanya diam menunggu itikad baik. Ternyata diam tersebut disalah artikan.

Cindy menerangkan sang suami menyalahkan segala sikap perbuatan yang ia lakukan untuk menutupi segala kesalahan sang suami. 

Halaman Selanjutnya
img_title