Menyingkap Fakta-fakta Isu Perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • Ria Ricis, Teuku Ryan, Viva Jatim,

Surabaya, VIVA Jatim – Retaknya rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis memantik perhatian publik. Hal itu lantaran Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada akhir Januari 2024 lalu. 

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Kendati begitu, belum ada alasan yang pasti sebab gugatan cerai tersebut. Namun beberapa fakta isu perceraian keduanya kini terungkap, dilansir dari VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

1. Orang Tua Teuku Ryan Ikut Campur

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Salah satu alasan Ria Ricis gugat cerai adalah keterlibatan orang tua Teuku Ryan yang selalu ikut campur dalam rumah tangganya. Namun hal tersebut dibantah oleh pengacara dari Teuku Ryan yaitu Dedi Rizal.

"Enggak, saya pastikan tidak. Kalau ada pemberitaan terlalu campur tangan urusan ini saya sampaikan ini tidak benar," kata Dedi di kantornya di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

2. Sidang Perdana

Setelah Ria Ricis gugat cerai Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 19 Februari 2024 mendatang. Namun belum dikonfirmasi apakah keduanya akan hadir atau diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title