Terungkap, Nelayan yang Nangis ke Anies Ternyata Pengusaha dan Caleg PKS

Pria ngaku nelayan menangis di depan Anies Baswedan
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimKampanye Capres Nomor Urut 01 Anies Baswedan di Lumpue, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Sulawesi Selatan kini menjadi buah bibir netizen di media sosial. Hal itu lantaran ada seorang laki-laki yang ngaku sebagai nelayan kemudian nangis histeris di depan Anies. 

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Kampanye yang berlangsung pada Selasa, 6 Februari 2024 kemarin itu sempat menyayat hati publik. Namun belakangan ini identitas pria yang mengaku sebagai nelayan itu terungkap. 

Dalam video yang beredar di media sosial dan dibagikan pertama kali oleh salah satu akun TikTok @metrotv memperlihatkan momen seorang pria dibuat nangis sesegukan hingga mengemis kepada Anies Baswedan sambil mengutarakan keluhan nasib yang dialaminya. 

Menjaga Tradisi Lebaran, Anies Baswedan Silaturahmi ke Cak Imin

“Momen warga nangis saat curhat soal nasibnya ke Anies," tulis keterangan unggahan akun TikTok @metrotv dikutip dari VIVA, Jumat 9 Februari 2024.

Pria tersebut juga memeluk capres nomor urut 1 ini dengan begitu erat menyampaikan betapa mirisnya kehidupan masyarakat nelayan yang sangat sulit untuk mendapatkan bahan bakar.

Partai Nasdem Restui Anies Baswedan Maju di Pilkada DKI 2024, PKB Respon Begini!

"Saya nelayan atas nama Sappe mewakili seluruh lapisan masyarakat khususnya Sulawesi Selatan, masyarakat nelayan yang selama ini di mana kami susah mendapatkan bahan bakar pak," kata pria yang ngaku-ngaku seorang nelayan.

“Di mana-mana kami sulit mendapatkan Pak, begitu juga saudara-saudara kami para petani sudah sulit. Oleh karena itu, Pak, kami tak butuh makan gratis, kami tak butuh susu gratis Pak,” kata pria tersebut sambil terisak di hadapan Anies.

Halaman Selanjutnya
img_title