Ini Dia Sosok Calon Suami dan Mertua Ayu Ting Ting, Bukan Kaleng-kaleng!

Keluarga Besar Ayu Ting Ting saat lebaran
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim – Penyanyi dangdut tanah air Ayu Ting Ting tidak lama lagi dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria yang berhasil meluluhkan hatinya. Kabar itu tersiar setelah Ia resmi dilamar oleh seorang tentara Perwira Utama, Letnan Satu. Lantas, siapakah dia?

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Sosok pria calon pendamping pedangdut asal Depok Jawa Barat ini berhasil menyita perhatian publik. Disebut-sebut sosok tentara yang berhasil meluluhkan sahabat Ruben Onsu dan Ivan Gunawan ini adalah Muhammad Faradana.

Dikutip dari VIVA, Jumat, 9 Februari 2024, hingga saat ini pihak Ayu Ting Ting sendiri masih bungkam tentang sosok calon pendampingnya itu. Di sisi lain, jika ditelisik sosok Muhammad Faradana bukanlah sembarang orang.

Rumah Via Vallen Digeruduk Massa soal Kasus Gadai Motor

Lettu Muhammad Faradana diketahui merupakan anggota TNI di Yonif 509 Jember. Pria yang diduga calon suami Ayu Ting Ting ini pernah menjalani pendidikan militer di Jepang selama 2 tahun.

Tak hanya sosok berprestasi, Muhammad Fardhana juga memiliki paras yang tampan. Dari sejumlah foto yang beredar di media sosial termasuk akun yang sering mengunggah anggota TNI, Muhammad Fardhana memiliki hidung yang mancung, serta tubuh gagah perkasa.

Doa Terbaik Boy William untuk Ayu Ting-Ting yang akan Menikah dengan Dhana

Di tengah kabar tersebut identitas keluarga diduga Muhammad Fardhana juga viral di media sosial. Berdasarkan undangan yang tersebar, terungkap nama dari orang tua Muhammad Fardana. Ia diduga adalah putra dari Dharsyi Akib.

Setelah ditelusuri lebih lanjut diduga ayah dari Muhammad Fardhana memiliki profesi mentereng. Diduga sosok ayah Muhammad Fardhana ini diketahui pernah bekerja di Mahkamah Agung. 

Halaman Selanjutnya
img_title