XiYue Perluas Pasar setelah Kantongi Sertifikat Halal, Kali Ini di Surabaya

XiYue, brand es krim yang dikenalkan di Surabaya.
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA JatimXiYue, brand es krim produksi PT Mitra Boga Ventura memperluas pasar dengan membuka gerai ke-45 di Royal Plaza Surabaya dan diluncurkan pada Jumat, 8 September 2023. Pasar digenjot setelah XiYue mengantongi sertifikat halal. 

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

XiYue adalah produk es krim dengan konsep unik dan 100 persen terbuat dari produk asli Indonesia. XiYue memiliki 10 varian menu es krim dan minuman dengan harga terjangkau, Rp8.000. Di antaranya Signature Thai Tea Ice Cream Cone, Signature Twist Thai Tea Ice Cream Cone, Thai Tea Float, dan Thai Tea Cotton Candy Coconut. 

CEO PT Mitra Boga Ventura Marvy Jonathan mengungkapkan, gerai baru di Surabaya merupakan langkah penting dalam perjalanan XiYue di Indonesia sebagai es krim kebanggaan anak bangsa. Kini, XiYue telah menghadirkan 45 outlet di Indonesia, mulai dari Jakarta, Bandung, Samarinda, Makassar, Papua, dan kini Surabaya.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Marvy menambahkan, yang membuat pembukaan gerai pertama di Surabaya ini istimewa karena adanya permintaan signifikan dari penggemar setia XiYue melalui media sosial. Karena itu pihaknya sangat antusias untuk berkontribusi pada kebahagiaan pecinta es krim di ibu kota Jawa Timur tersebut.

Dia menjelaskan, pertumbuhan gerai XiYue terbilang pesat, sejak diluncurkan pada Mei 2023 lalu. Hal ini menunjukkan komitmen PT Mitra Boga Ventura yang merupakan ibu perusahaan dari berbagai macam brand kuliner lainnya yaitu Xiboba, MoTahuAja, Xiji, Cochoc, Slimbowl, Absolute, Ela Greek Donuts, Xibobikes dan Blisse dalam memenuhi beragam pilihan kuliner bagi pelanggannya.

Jaga Kesehatan Anak, Ini 5 Cara Pilih Camilan yang Baik dan Bergizi

“Kami bersama para mitra berencana membuka ratusan gerai XiYue tambahan lainnya.” ucap Marvy dalam keterangan tertulis diterima VIVA Jatim.

Marvy juga menambahkan informasi penting bahwa XiYue telah mengantongi sertifikat halal dengan ID 31110007402570523 untuk seluruh gerai XiYue di Indonesia. Hal ini tentu diharapkan membuat pelanggan menjadi lebih nyaman dan merasa aman dalam mengkonsumsi varian XiYue.

Halaman Selanjutnya
img_title