Usai Nyamar Jadi Sopir Taksi Pakai Avanza, Bos Blue Bird Pulang Pakai Tesla

Direktur Utama PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono
Direktur Utama PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono
Sumber :
  • Ist

Direktur Utama PT Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono kembali memamerkan kegiatannya saat menyamar menjadi sopir taksi di perusahaannya. Aksinya tersebut langsung mendapat perhatian serta pujian dari netizen karena langsung turun ke lapangan guna mendengar curhatan para karyawannya.

Penyamaran tersebut diunggah olehnya pada akun Instagram story miliknya @Sigitdjokosoetono dalam beberapa hari belakangan ini. Dalam unggahannya itu Sigit terlihat mengenakan seragam warna biru khas perusahaannya lengkap dengan namanya.

Saat itu, Sigit mengendarai mobil Avanza Transmover dan mencari penumpang di beberapa wilayah. Dirinya juga ikut ngetem seperti sopir taksi lainnya, mulai dari wilayah Epicentrum, Mal Kota Kasablanka hingga Mal Pacific Place.

"Mampir ke antrian mall pp, nyari tamu lali, abis drop tadi dr kokas, tetap semangat," tulis Sigit pada keterangan story di Instagram miliknya.

Dengan penyamarannya ini juga Sigit mengaku bisa mendengarkan cerita hingga masukan dari sopir taksi lainnya. Selain itu, dirinya menerima banyak masukan dari karyawan di lapangan hingga dari penumpang.

"Dengerin masukan-masukan dari teman-teman di pangkalan Citos. Semangat ya, rezeki nggak ke mana-mana. Ada yang dapat PR di pool," tulisnya di foto yang lain.

"Alhamdulillah kenalan dgn pelanggan yg sudah pesan taksi Bluebird dan masih pesan melalui call center, naik dr thamrin city. Belanjaan nya banyak, untung masih muat di transmover nya," lanjutnya pada unggahan yang lain.