Solusi Raih Cuan dengan Mudah lewat Konten Kreator

Rawles Tan, mahasiswa pelaku konten kreator
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Jatim – Di era kemajuan teknologi informasi, menjadi konten kreator adalah pilihan yang tepat. Mengekpresikan ide dan gagasan dengan memanfaatkan teknologi memang berpeluang besar meraih cuan dengan mudah. 

Rumah Mewah Seharga Rp 80 Miliar Milik Ustaz Solmed jadi Perhatian Publik, Punya Gurita Bisnis

Seperti yang dilakukan seorang mahasiswa asal Surabaya, Rawles Tan. Sebagai anak muda, ia terus belajar dan menekuni profesi sebagai konten kreator hingga apa yang diinginkan itu terwujud. Sejak awal ia memanfaatkan waktu senggangnya untuk menjadi konten kreator. 

Ia mengaku bahwa di era keterbukaan informasi seperti saat sekarang ini, mencari rezeki lewat konten kreator memang mudah. Cukup menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-harinya, bahkan bisa menambah uang saku setiap bulannya. 

Usai Dibentak Seleb TikTok Luluk Nuril, Siswi Magang Ketiban Beasiswa dari SpeedCash

"Jadi Content Creator memang harus kuat dulu apa motivasinya. Kalau saya sendiri selain berkreasi juga ingin menambah uang saku setiap bulannya. Itulah yang saya lakukan baru-baru ini, awalnya bingung harus mulai dari mana. Namun setelah dijalani sambil terus belajar ternyata bisa juga." Ungkap Rawles menceritakan dengan antusias. 

Melalui program SpeedCash Friend Brand Ambassador, ia terus berkarya dengan membuat video-video mengenai aplikasi SpeedCash. Dari itulah, ia mendapatkan benefit berupa saldo E-money SpeedCash. Pun juga relasi luas dengan berbagai pelaku konten kreator lainnya. 

Tidak hanya Bersosmed dan Ojek Online, Pengguna Aplikasi ViuiT bisa Mendapat Cuan

"Sambil menyelam minum air, mungkin peribahasa ini cocok menggambarkan saya sekarang. Mengingat adanya program SpeedCash Friend Brand Ambassador ini memang bertujuan untuk anak muda, agar dapat berkarya melalui berbagai video mengenai aplikasi SpeedCash. Sebab ada benefit berupa saldo Emoney SpeedCash, dan relasi yang bisa di dapat." ujarnya menambahkan. 

Program SpeedCash Friend ini terbuka untuk umum. Bagi Anda yang berusia 19 - 37 tahun bisa mengikuti program ini secara mudah. Selain itu, kamu juga bisa mendapat benefit saldo berupa e-money SpeedCash hingga Rp600.000.

Halaman Selanjutnya
img_title