Hujan gol di Stadion Brawijaya, Persik Kediri Bantai Arema 5-2

Pemain Persik Kediri merayakan gol ke gawang Arema FC
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Kediri, VIVA JatimPersik Kediri berhasil meraih kemenangan besar atas Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024 di Stadion Brawijaya pada Sabtu, 15 Juli 2023. Tim Macan Putih berhasil menang dengan skor 5-2 atas Singo Edan sehingga membuat posisi mereka naik ke peringkat tujuh klasemen Liga 1 sementara.

Menang Lawan PSM Makassar, Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Lima gol Persik ke gawang Arema FC dicetak lima pemain berbeda. Mereka antara lain Simen Lyngbo, Renan Silva, Jefinho, Bayu Otto, Flavio Silva. Sedangkan, gol Arema FC diborong oleh sang penyerang Gustavo Almeida.

Arema hancur-lebur di lini belakang, dan membuat Persik dengan cepat mencetak dua gol melalui Simen Lyngbo (17') dan penalti Renan Silva (22').

Usai Dibantai Bhayangkara FC, Manajemen Persik Kediri Minta Maaf

Gustavo Almeida memberi Singo Edan harapan pada golnya di pengujung babak pertama, tapi Persik malah makin sangat pada babak kedua.

Bayu Otto, Jefesson Vieira dan Flavio Silva melengkapi lima gol Macan Putih. Sementara Gustavo mencetak gol kelimanya musim ini, atau kedua pada laga ini, di menit 66'.

Persebaya Vs Dewa United: Tak Ada Perlakuan Khusus ke Mantan, Optimis 3 Poin

Hasil ini membuat Persik mengumpulkan empat poin dari tiga laga, sementara Arema baru punya sebiji poin hasil imbang melawan Persib Bandung.

Susunan Pemain Persik vs Arema:

Halaman Selanjutnya
img_title