Michelle Yeoh Akhirnya Menikah dengan Mantan Bos Ferari Setelah 19 Tahun Tunangan

Michelle Yeoh dan Jean Todt
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimAktris film asal Malaysia, Michelle Yeoh satu tahun belakangan ini ramai menjadi perbincangan warganet, baik mereka para pecinta film maupun masyarakat umum. Kali ini, publik dihebohkan dengan kabar pernikahannya dengan Jean Todt pada Kamis (27/7) di Jenewa, Swiss.

Cewek Surabaya Ini Otomatis Jadi Konten Kreator Usai Ikuti Open Trip Backpacker

Diketahui, Todt pertama kali mengenal Michelle Yeoh di Shanghai, China, pada 4 Juni 2004. Sekitar 1,5 bulan kemudian, legenda F1 berdarah Prancis dan eks CEO Ferrari itu melamar sang kekasih. Michelle Yeoh akhirnya menikah dengan Todt setelah 19 tahun bertunangan pada 26 Juli 2004.

Kabar pernikahan itu pun diketahui dari postingan Instagram mantan pembalap Formula 1 Ferrari, Felipe Massa. "Hari ini setelah 6992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa, dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!" bunyi undangan tersebut dikutip dari postingan Felipe Massa, Minggu (30/7/2023).

Kejadian Mistis yang Dialami Pemain saat Syuting Film Sinden Gaib

Unggahan tersebut menyertakan gambar dari dua cincin yang saling bertaut dan satu lagi dari mereka duduk meringkuk bersama di tempat tidur yang dihiasi kelopak bunga. 

Bidikan pesan pernikahan tercetak yang diposting ke Instagram oleh pembalap Felipe Massa, yang menjadi tamu di upacara tersebut, memberikan sekilas kisah cinta panjang yang mengarah ke pernikahan minggu lalu.

Terungkap! Bos ChatGPT Ternyata Gay, Dikabarkan Nikahi Pacar Prianya

“Kami bertemu di Shanghai pada 4 Juni 2004. Pada 26 Juli 2004, J.T. melamar M.Y. dan dia bilang YA! Hari ini setelah 6.992 hari pada 27 Juli 2023 di Jenewa dikelilingi oleh keluarga dan teman yang penuh kasih, kami sangat senang merayakan momen spesial ini bersama!” tulis pesan itu.

Pada tahun 2005, Yeoh bercerita bahwa ketika ia bertemu Todt di Shanghai, itu adalah "takdir", dan Yeoh menggambarkan Todt sebagai seorang yang "murah hati dan manis”.

Halaman Selanjutnya
img_title