5 Wisata Kuliner yang Hanya Ada di Bojonegoro! Dijamin Lezat dan Bikin Ketagihan

Menu olahan gurami (ilustrasi)
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIVA JatimCuaca panas paling enak ngelirik menu kuliner segar dan enak-enak ya gak bestie? Buat kalian yang lagi keroncongan pasti sudah siap-siap nih pengen ngeborong jajanan lezat yang bikin perut kenyang dan pastinya cari yang murah dong.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Nah, bagi kalian yang lagi pengen makan diluar dengan budget yang murah dan hemat, pas banget nih berikut kami berikan beberapa rekomendasi wisata kuliner lezat dan murah yang bisa kalian kunjungi di Bojonegoro yang dikutip dari berbagai sumber. Yuk scroll artikel selengkapnya!

1. Warung Sate Ayu Padangan

Dihantam Ombak, Penambang Pasir di Bojonegoro Hilang Tenggelam

Buat pecinta makanan lidi-lidian yuk cobain menu kuliner sate kambing special ala Warung Sata Ayu Padangan ini. warung makannya menawarkan aneka jenis makanan yang begitu menggugah selera dengan menu andalannya sate spesial dan gulai kambing yang begitu lezat dan nikmat sehingga cocok banget nih untuk mengganjel perut lapar dijamin auto kenyang seharian plus ketagihan terus.

Buat kalian yang ingin berkunjung ke tempat makannya, kalian bisa langsung ke alamatnya yang berada di Jl. Waduk Sonorejo No. 39, Dusun Alastuwo, Banjarjo, Padangan, Kab. Bojonegoro, Jawa Timur. Tempat makannya dibuka mulai dari pukul 10:00 – 22:00 WIB setiap hari.

Pom Mini di Bojonegoro Ludes Terbakar Diduga Akibat Korsleting Listrik

2. Lesehan Ikan Bakar Klotok

Leseehan Ikan Bakar Klotok menjual aneka jenis menu makanan ikan bakar yang begitu lezat dan menggugah selera makanmu. Buat kalian pecinta ikan dan makanan seafood recommended banget mampir ke warung makannya.

Halaman Selanjutnya
img_title