Mobil Pabrikan Prancis Sasar Pasar Jatim dengan Citroen E-C3

Mobil Pabrikan Prancis Sasar Pasar Jatim
Sumber :
  • A. Thoriq/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim-Mobil pabrikan Prancis Eropa, Citroen merilis produk kendaraannya untuk menyasar pasar wilayah Jawa Timur. 

Luncurkan Program Golden Visa, Cara Ditjen Imigrasi Kemenkumham Gaet Investor Asing

Dalam peluncuran ini, Citroen mengenalkan empat jenis produk barunya, yakni The New Citroen C3, The New Citroen  E-C3 All Electric, The New Citroen C5 Air Cross SUV serta Citroen AMI Buggy. 

Untuk mengenalkan produknya, Citroen pun menggelar pameran mobil yang ditempatkan di Fashion Atrium, Pakuwon Mall, Surabaya, pada tanggal 19 hingga 24 September 2023. 

GIIAS Surabaya 2023 Pajang Mobil Listrik Harga Rp 200 Jutaan

Khusus untuk Citroen E-C3, sengaja dipilih mengacu kepada kebutuhan konsumen di Indonesia dan trend yang sedang berkembang di pasar. Keberadaan mobil bertenaga listrik ini mendemonstrasikan  dukungan Citroen terhadap target pemerintah untuk mencapai masa depan Indonesia yang bebas karbon melalui teknologi elektrifikasi

Dengan kehadiran Citroen E-C3, para konsumen muda dan progresif mendapatkan pilihan gaya hidup dengan sentuhan elektrifikasi untuk mendukung aktifitas sehari-hari. 

Pesona Istri Shin Tae-yong yang Cantik Bak Artis Korea

Lalu bagaimanakah kinerja Citroen E-C3? 

Mobil tersebut mengusung jantung pacu efisien tanpa emisi CO2 dan menyuguhkan jarak tempuh 320 km (ARAI MIDC 1 Certified) untuk kenikmatan berkendara 100% elektrif.  

Halaman Selanjutnya
img_title