Deretan Fakta Menarik Mike Tyson, Pernah 5 Tahun Menahan Hubungan Seks

Mike Tyson dan istrinya, Lakiha Spicer
Sumber :
  • EssentiallySports

Surabaya, VIVA Jatim –Siapa yang tak kenal dengan salah satu legenda tinju dunia yaitu Mike Tyson. Ia merupakan salah satu atlet paling berprestasi dan terbaik sepanjang masa hingga mampu mengharumkan namanya.

Tak hanya di Tribun, Sang Kapten Rizky Ridho Dapat Dukungan Teman Kampusnya di UM Surabaya

Namun ada sejumlah fakta menarik mengenai Mike Tyson dikutip dari VIVA, mulai dari tidak pernah melakukan hubungan seks selama kurang lebih lima tahun. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan fisiknya, berikut faktanya dilansir berbagai sumber:

1. Raih Medali Emas

Pramudya, Atlet Bulutangkis yang Dulu Harumkan Indonesia Kini Berbalik Bela Australia

Pada Olimpiade Junior pada tahun 1981 dan 1982, Mike Tyson berhasil meraih medali emas saat menumbangkan Joe Cortez dan Kelton Brown. Pada tahun 1984, ia berhasil medali emas di kompetisi National Golden Gloves di New York setelah menumbangkan Jonathan Littles.

2. Debut Profesional

4 Manfaat Berhubungan Seks setelah Pertengkaran Bisa Memulihkan Kepercayaan

Make Tyson menjalani debut profesionalnya ketika usianya masih 18 hal itu terjadi pada 6 Maret 1985 saat mengalahkan Hector Mercedes di ronde pertama, Dalam debut di tahun pertamanya, Mike Tyson telah menjalani pertandingan 15 kali.

Saat menjalani debutnya, ia berhasil menumbangkan James Tillis, David Jaco, Jesse Ferguson, Mitch Green, dan Marvis Frazier. Dalam kemenangan beruntun itu membuat Mike Tyson dijuluki sebagai 'Juara Kelas Berat Berikutnya'.

Halaman Selanjutnya
img_title