Lanore Buka Gerai di TP, Cewek Surabaya Kini kian Mudah Miliki Wajah Impian

Peluncuran gerai Lanore di Tunjungan Plaza Surabaya.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimLanore kini membuka pop-up store atau gerai di Tunjungan Plaza Surabaya. Dengan begitu, wanita atau cewek yang tinggal di Kota Surabaya dan sekitarnya lebih mudah melakukan perawatan wajah dengan menggunakan produk kecantikan dari PT Surya Dermato Medica Laboratories tersebut.

Terkuak! Buah Delima Bisa Jadi Solusi Kecantikan Perempuan Indonesia

Marketing Director PT Surya Dermato Medica Laboratories, dr. Ratna Javita, menjelaskan, gerai tersebut dibuat sebagai langkah perusahaannya untuk mendekatkan diri dengan konsumen, khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Gerai didirikan dengan tampilan yang menarik, mencitrakan kelebihan Lanore yang bisa bikin wajah para wanita cantik alami.

“Dengan tampilan elegan berwarna merah yang menjadi ciri khasnya, Lanore Skin menghadirkan produk andalannya, seperti Lanore Whitening and Anti-aging Serum, Lanore Intelgold Serum, Lanore Eye Gel, Lanore Day Cream, dan Lanore Night Cream,” kata Ratna Javita saat meluncurkan pop-up store Lanore di Tunjungan Plaza Surabaya, Minggu, 1 Oktober 2023.

Cerita PB Clinic Lumajang Dibangun Nanin Atmaja dari Hobi

Dia menambahkan, saat ini tidak sedikit wanita Indonesia mendambakan kulit cantik alami. Berbagai upaya perawatan kulit wajah dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, dan berseri. Melihat adanya kebutuhan akan produk perawatan kulit yang bisa memberikan hasil perawatan yang didambakan tersebut, PT Surya Dermato Medica Laboratories dengan keahliannya di bidang farmasi berinovasi untuk membantu memberikan solusi perawatan kulit wajah.

Diluncurkan di Indonesia sejak tahun 2017, Lanore hadir semakin lengkap dengan produk-produk skincare pada tahun 2019 dan menjadi merek kosmetik pertama di Indonesia yang menawarkan produk kecantikan dengan tidak hanya satu, namun dua manfaat perawatan  sekaligus, yaitu whitening dan anti-aging. Dengan keahlian di bidang farmasi, Lanore memastikan keamanan produknya.

Mengenal Perawatan Kolagen Simulator yang Jadi Tren Estetika 2024

“Lanore merupakan buah karya dari PT Surya Dermato Medica Labs. yang diformulasikan Dengan menggunakan teknologi formulasi produk dari Perancis dan dengan latar belakang pengalaman sebagai perusahaan farmasi yang berfokus pada dermatologi, kami memastikan kualitas serta keamanan produk-produk kami,” jelas Ratna.

Product Manager Lanore mengatakan, selain menyediakan produk terbaiknya, pop up store Lanore di Surabaya juga menawarkan berbagai aktivitas menarik bagi pengunjung, seperti skin check gratis, di mana Lanore menghadirkan layanan tersebut oleh ahli kecantikan. Ada juga kegiatan mini sample gratis. Setiap pengunjung pop up store dilengkapi dengan aktivitas menarik lainnya seperti kontes kecantikan.

Halaman Selanjutnya
img_title