Cerita PB Clinic Lumajang Dibangun Nanin Atmaja dari Hobi

Nanin Atmaja Bangun PB Clinic Kecantikan Profesional
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Lumajang, VIVA Jatim –Industri kecantikan di Indonesia terus berkembang dan semakin profesional, dibuntuti dengan banyak klinik yang menawarkan solusi kecantikan. Salah satunya ialah PB Clinic, klinik kecantikan dengan market yang luas dan telah merilis produk kosmetik sendiri.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Ketinggian Letusan Abu Vulkanik Capai 1,5 Km

Kini PB Clinic tengah berkembang dan baru saja mendirikan klinik baru yang lebih luas dengan fasilitas lengkap, di daerah Tekung, Kabupaten Lumajang. Klinik baru ini telah dilengkapi dengan hadirnya dokter penanggung jawab klinik dr. Dimas andreanto dan dokter konsultan PB Clinic, dr. Umi miranti SP.KK/SP.DVE.

“PB Clinic sekarang menjadi profesional brand dengan memberikan pelayanan terbaik didampingi tenaga dokter spesialis kulit yang sudah profesional dan dokter-dokter estetika kecantikan yang sudah berpengalaman dalam bidangnya,” tutur Nanin Atmaja, founder PB Clinic, Rabu, 20 Desember 2023.

Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru, 3 Orang Tewas

Sampai saat ini, PB Clinic telah membantu lebih dari 10 ribu orang untuk mewujudkan impian wajah mereka agar bisa lebih percaya diri.

Bagi PB Clinic, Lumajang adalah kota berkembang yang memiliki banyak wanita hebat. Bagi wanita Lumajang, masalah yang dihadapi saat ini ialah berhadapan dengan standar kecantikan masyarakat yang dipertajam oleh derasnya arus informasi sosial media.

Gunung Semeru Kembali Erupsi, Lontarkan Abu Vulkanik Setinggi 500 Meter

“Dengan begitu wanita Lumajang membutuhkan fasilitas kecantikan dengan alat yang lengkap dam nyaman, memiliki kredibilitas, memberikan hasil yang nyata, dan harga yang masuk kantong untuk mewujudkan standar kecantikan tersebut,” tutur Nanin Atmaja.

Klinik terbaru mereka di Lumajang telah di-launching pada 12 Desember 2023, dan dihadiri oleh sederet pejabat antara lain mantan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq; Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati; serta pejabat Polri dan TNI setempat.

Halaman Selanjutnya
img_title