Rest Area 0 Kilometer di Perbatasan Gresik-Lamongan Sediakan Kuliner Lokal

Rest Area 0 Kilometer di Perbatasan Gresik - Lamongan
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Diperkirakan arus kendaraan menjelang libur panjang natal dan tahun baru 2024 sangat padat di jalan Pantura. Untuk itu, rest area sangat perlu agar pengendara bisa sejenak bersantai melepas lelah.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Di perbatasan Gresik dan Lamongan, ada rest area baru yang cocok bagi pengendara untuk sejenak berhenti, tepatnya di Jalan Raya Duduksampeyan di Desa Pandanan. Lokasinya tepat di dekat gapura selamat datang Kabupaten Lamongan. 

Rest area 0 kilometer berada persis sebelum gapura Lamongan namun masuk wilayah Pandanan, Kabupaten Gresik. Tempat yang asik, asri dan nyaman.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Di sana, ada saung berjejer. Bisa untuk istirahat, merebahkan badan setelah lelah di perjalanan. Ditambah angin yang sepoi-sepoi karena dekat dengan tambak.

Ketika akhir pekan bakal ada live musik. Menu yang dijual makanan buatan warga Desa Pandanan. Seperti kelo kuning, kelo ikan kuthuk dan lain sebagainya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Kepala Desa Pandanan, Suryadi mengatakan, rest area 0 kilometer ini untuk memfasilitasi warga pengusaha. Menciptakan lapangan kerja baru di rest area 0 kilometer ini.

"0 kilometer ini batas wilayah Lamongan dengan gresik lintas batas, sehingga orang tahu, melalui titik 0 ini sudah melalui kabupaten Gresik. Rest area buka 24 jam nonstop, ada pemancingan nantinya sepeda air," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title