Relawan Sapulidi Nusantara Bagikan Ribuan Makan Siang Gratis bagi Jamaah Salat Jumat

Relawan Sapulidi Nusantara bagikan makan siang gratis di Surabaya
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Relawan Sapulidi Nusantara Bolone Gibran Djawi Wetan, salah satu relawan pendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, kembali membagikan ribuan makan siang gratis, kalender, kaos dan stiker bergambar Bolonemase.

PSI Lirik Bayu Menantu Pakde Karwo Jadi Penantang Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya

Dikemas dengan kegiatan Jumat Berkah, sasaran utama pembagian ini adalah warga di beberapa kecamatan di Surabaya yang baru selesai melaksanakan shalat Jumat.

"Ini Jumat Berkah. Kami bagikan ribuan makan gratis kepada warga yang baru selesai shalat Jumat di jalan akses dari masjid di beberapa Kecamatan di Kota Surabaya," kata Ketua Umum Relawan Sapulidi Nusantara Bolone Gibran Djawi Wetan, H Achmad Badrut Tamam, Jumat, 12 Januari 2024.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Lokasinya di antaranya di di Pabean Cantikan, Tegalsari, Sukomanunggal, Benowo, Pakal, Tandes, Sawahan, Jambangan, Wonocolo, dan Bubutan. "Di masing-masing lokasi kita bagikan 150 makan gratis," ujar pria yang akrab disapa Cak Tamam ini.

Ia mengaku senang, sebab berdasarkan laporan dari tim relawan di lapangan mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Mereka bahkan berebut untuk mendapatkan makan siang gratis dan atribut kampanye Pilpres 2024.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

"Ini cara kami dengan kampanye simpatik, sekaligus bentuk dukungan terhadap program makan siang gratis yang menjadi program Pak Prabowo dan Mas Gibran," tandas Cak Tamam.

Ia yang kini sebagai Caleg DPR RI Dapil Madura nomor 4 dari PSI ini menegaskan pihaknya akan terus bergerak ke akar rumput di berbagai wilayah di Jawa Timur demi Prabowo-Gibran menang tebal di Jatim.

Halaman Selanjutnya
img_title