Kampanye di Surabaya, Ganjar Tegaskan Lawan Segala Bentuk Intimidasi

Ribuan Relawan Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jatim
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim –Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo menegaskan pihaknya tidak akan takut dan mundur meskipun mendapat intimidasi dari pihak oknum aparat. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Hal tersebut dikatakannya setelah mendapat kabar dari salah satu pendukungnya, ada yang menghalanginya untuk tidak hadir dalam agenda kampanyenya di Surabaya. 

"Tadi saya mendengar cerita, tidak usah datang pak," kata Ganjar usai bertemu relawannya dari pensiunan aparatur negara, di gedung DBL Arena Surabaya, Sabtu 13 Januari 2024. 

Penetapan Pemenang Pilpres 2024, 4 Ribu Lebih Personel Disiagakan

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini menuturkan, para relawannya kini sudah lengkap. Ada purnawirawan dari Polri dan TNI dari semua matra. Ada mantan jaksa yang setiap harinya bergelut dengan hukum, dan banyak aparatur negara lainnya, dan semuanya merapat ke paslon nomor 3. 

Menurut mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut, mereka para relawannya ini sudah kenyang makan asam garam di dunia birokrasi. Pengalaman mereka akan menjadi kekuatan pasangan Ganjar-Mahfud mengatasi rintangan yang menghalangi perjuangannya di pilpres 2024.

Emil Sebut Rangkaian Pilpres 2024 Final Usai MK Bacakan Putusan

"Beliau-beliau ini punya pengalaman di birokrasi yang cukup panjang di masing-masing bidangnya. Tentu mereka akan tau bagaimana cara mengantisipasi. Dan kami perlu untuk berkolaborasi, sehingga kita melakukan cara-cara yang benar," kata dia. 

Oleh sebab itu, dikatakannya relawan dari mantan TNI Polri ini sudah siap membentenginya. Sehingga membuatnya tidak akan goyah hanya gara-gara soal intimidasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title