Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Lamongan, VIVA Jatim –Nasib pilu dialami seorang remaja putri berinisial SZ (20) asal Desa Plosoboden, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan. Ia menderita luka patah hidung usai dianiaya oleh FZ (45) yang tak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Pulang Jenguk Orang Sakit, Remaja di Lamongan Dibacok dan Dibegal

Kasus penganiayaan yang menimpa korban itu terjadi pada Selasa 16 Januari 2024, sekitar pukul 12.45 WIB. Adapun motif pelaku tega menghajar anaknya sendiri itu kini masih di dalami oleh polisi.

Kasi Humas Polres Lamongan IPDA Andi Nur Cahya mengatakan, kasus penganiayaan ini kini telah ditangani oleh Satreskrim Polres Lamongan. Pelaku penganiaya gadis itu juga telah ditahan.

Calonkan Diri Jadi Bupati, Kepala BPKAD Lamongan Siap Mundur dari ASN

Sementara untuk motif penganiayaan ini masih didalami, polisi sendiri masih belum bisa meminta keterangan dari korban lantaran SZ masih belum bisa diajak berbicara karena masih dirawat.

"Iya pelaku sudah diamankan, kasus ini masih kita dalami. Kasus ini terjadi karena kita duga ada KDRT, tapi untuk pastinya kasus ini masih di selidiki," kata Andi kepada VIVA, Rabu 17 Januari 2024.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Andi menjelaskan, orang tua perempuan korban pada saat kejadian sempat mengalami pingsan. Korban yang mendapatkan penganiayaan itu kemudian ditolong oleh warga. 

"Korban menderita luka hidung hingga berdarah dan bibir bengkak usai mendapat kekerasan fisik dari pelaku,” pungkasnya .