Kesan Pertama Kali Raffi Ahmad Ketemu Ayah Nagita, Jalani Tes Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Artis populer tanah air, Raffi Ahmad baru-baru ini menceritakan kesan pertamanya saat bertemu ayah Nagita Slavina, Gideon Tengker. Pertemuan itu dilakukan saat keduanya hendak menikah.

Respons Raffi Ahmad soal Video Viral Digrebek Atas Kasus Pencucian Uang

Keluarga yang kini dijuluki Sultan Andara itu, menjadikan momen tersebut sebagai kesan yang tak terlupakan. Raffi datang langsung ke kediaman Gideon Tengker yang berada di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Raffi datang bersama Nagita.

"Pas pertama kali bertemu dengan pak Gideon Tengker itu kan ke Puncak, rumahnya tuh," kata Raffi Ahmad dikutip dari tayangan di channel YouTube TAULANY TV, Kamis, 8 Januari 2024.

Momen Gayeng Gibran Temui Raffi Ahmad, Kedua Anak Mereka Adu Basket

"(Yang ngajak) Gigi. Ya kan mau menikah. Tapi karena Gigi kan emang udah lama kan dari kecil tinggalnya sama ibunya, kan sudah pisah lama kan. Jadi memang dekatnya hanya sebatas komunikasi bapak sama anak tapi kan gak tinggal bareng," tambahnya.

Saat pertama kali bertemu, Raffi langsung dites main alat musik. Gideon mengajak Raffi untuk main alat musik bersama. Pertama, Raffi diminta main gitar. Gideon kagum karena Raffi bisa main gitar.

Melaney Ricardo Jadi Pembawa Acara di Pernikahan crazy Rich Surabaya, Bonus Bertemu Idola

"Pas gua ke sana, bingung kan diapain nih. 'Masuk-masuk' katanya, 'ayo kita nge-jam'. 'Oh iya siap'," kata Raffi Ahmad.

"'Coba main gitar'. Main gitar cuma ritem-ritem doang. 'Oh bisa main gitar'," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title