Tebar Manfaat, Relawan Bocahe Gibran Tebus Sembako Murah di 3 Kabupaten

Relawan Bocahe Gibran Nusantara
Sumber :
  • Nur Faishal/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Untuk mewujudkan paslon nomer urut 02 Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran, Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jatim terus bergerak memberi manfaat kepada masyarakat. Kali ini dengan menggelar program tebus sembako murah di 3 Kabupaten di jatim yakni Sidoarjo, Gresik, Bojonegoro.

Skor 97 Persen, PT Smelting Raih Predikat Gold Sertifikasi Sistem Manajemen Pengamanan

Ketua Relawan Bocahe Gibran Nusantara Korwil Jatim Dodik Ardhita menyampaikan, salah satu Program kampanye nasional Prabowo-Gibran adalah menciptakan sembako murah dan berkualitas, dengan harapan masyarakat bisa menikmati sembako terbaik untuk dikonsums.

"Untuk itu relawan Bocahe Gibran Nusantara korwil Jatim terus bergerak mensosialisasikan berbagai program Prabowo-Gibran yang sangat memberi manfaat pada masyarakat yakni sembako murah, susu gratis dan makan siang gratis untuk siswa, berbagai program tersebut sebagai upaya mewujudkan Indonesia emas 2045," ungkapnya.

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Dodik menuturkan terdapat 600 paket sembako yang berisi beras, minyak dan gula yang nilainya Rp 50 ribu, dan masyarakat hanya menebus dengan harga Rp. 10.000 dan antusias masyarakat sangat tinggi untuk tebus sembako murah.

"600 paket sembako itu ada di 3 titik yakni Desa Jeruk Gamping Krian Sidoarjo, Desa Bendil Menganti Gresik, Desa Gedong Arum Kanor Bojonegoro, dan masyarakat sangat senang dengan program tebus sembako murah, program pak prabowo-mas gibran benar-benar selalu dinantikan masyarakat,"ungkapnya.

Ketua Partai Gerindra Gresik Jadi Pendaftar Pertama Calon Bupati di Partai Demokrat

Dodik menambahkan, dengan relawan Bocahe Gibran terus mensosialisasikan Program-program Prabowo-gibran, harapannya masyarakat tahu dan pada 14 febuari coblos nomer 2 agar prabowo-gibran memimpin Indonesia 2024-2029 dengan begitu berbagai program untuk masyarakat yang telah disiapkan Prabowo-Gibran untuk mewujudkan Indonesia emas 2045 bisa terealisasi.

Sementara itu Rofiah, warga sidoarjo yang tebus murah sidoarjo mengaku sangat mengiginkan Prabowo-Gibran menang, agar berbagai program sembako murah bisa dilakukan, karena itu sangat membantu masyarakat kecil.

Halaman Selanjutnya
img_title