Target Menang di Kandang Banteng, Kawan Gibran Deklarasi dan Konsolidasi Bareng Relawan di Blitar

Konsolidasi dan Deklarasi Kawan Gibran di Blitar
Sumber :
  • viva.co.id

Blitar, VIVA Jatim-Kelompok pendukung Prabowo-Gibran(Kawan Gibran) melakukan konsolidasi dan deklarasi di wilayah Blitar Jawa Timur. Dalam keterangan pers Kawan Gibran, sejumlah 500 orang lebih relawan yang hadir. 

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

Relawan ini menjadi tim pemenangan dari perwakilan setiap desa dan kelurahan yang ada di Kabupaten dan Kota Blitar. Konsolidasi dan deklarasi ini dihadiri langsung oleh Kornas Kawan Gibran, Ali Muthohirin, Deputi Penggalangan Massa Kawan Gibran, Nur Alim Mubin dan Korwil Kawan Gibran Jawa Timur, Randi Satrizal Latulumamina. Dalam konsolidasi itu juga hadir influencer, Ilhamzada.

Ali Muthohirin bersyukur dan menyampaikan terima kasih, karena warga Blitar menyambut hangat mereka dengan banyaknya tim yang hadir. Dia mengaku tidak menyangka akan sebanyak ini. 

Relawan Bocahe Gibran Nusantara: Putusan MK Final, Prabowo-Gibran Sah Secara Konstitusional

"Saat ini kita menghadapi banyak ancaman dari berbagai kalangan, salah satunya ancaman ekonomi dan perdamaian dunia sehingga kita membutuhkan sosok pemimpin yang memahami geopolitik dan itu hanya dimiliki oleh seorang Prabowo Subianto," jelas Ali, Sabtu 20 Januari 2024. 

Lebih lanjut dijelaskan oleh mahasiswa Magister Hukum Universitas Brawijaya Malang ini, Prabowo-Gibran adalah pasangan yang ideal di tengah situasi global seperti ini. Keduanya juga mampu menguatkan basis pemilih muda. 

Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024, Otto Hasibuan: Prabowo-Gibran Tak Hadir

"Paslon nomor dua ini ideal bagi Indonesia, apalagi saat ini Indonesia menghadapi bonus demografi di mana peran anak muda sangat dibutuhkan untuk memajukan bangsa ini. Memajukan bangsa ini tidaklah dari hanya satu sektor saja, melainkan dari berbagai sektor seperti ekonomi, pendidikan, sosial, budaya dan politik. Disinilah peran Pak Prabowo yang akan menjadi Presiden sekaligus mentor bagi anak-anak muda agar siap menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang," jelas mantan Ketua Umum DPP Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, IMM itu.

Dijelaskannya, bahwa Blitar memang kerap kali disebut sebagai kandang banteng. Tetapi menurutnya, tidak boleh ada klaim dari satu pihak saja, siapapun bisa mengekspresikan dirinya tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Halaman Selanjutnya
img_title