Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, Relawan Bergerak 1912 Pertebal Kekuatan Menang Satu Putaran

Relawan Bergerak 1912 Pertebal Menang Satu Putaran
Sumber :
  • Nur Faisal/ Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim- Relawan Bergerak 1912 mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Targetnya, paslon nomor urut 02 itu bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Jawaban Anies Saat Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Takut Gede Rasa

Koordinator Nasional Bergerak 1912 Najih Prastiyo mengatakan, deklarasi ini akan semakin mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. Artinya, target kemenangan satu putaran pun bisa diwujudkan.

"Target kita mempertebal kemenangan Prabowo di Jawa Timur, sehingga terwujud kemenangan satu putaran," ujar Najih ditemui usai acara deklarasi di DBL Arena Surabaya, Minggu, 21 Januari 2024.

Anies Sapa Relawannya di Surabaya, Titip Tetap Jaga Gagasan Perubahan

Relawan Bergerak 1912 sendiri telah teregister di Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran. Para relawan tersebut merupakan perwakilan dari angkatan muda Muhammadiyah secara keseluruhan.

Nantinya, mereka akan melakukan canvasing hingga ke daerah-daerah untuk meyakinkan kepada publik bahwa pasangan Prabowo-Gibran merupakan satu-satunya pilihan terbaik pada Pilpres 2024 nanti.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Ada yang kelompok mahasiswa, pemuda, kelompok pelajaranya ada di situ. Kita membentuk instrumensi di wilayah, hampir di seluruh daerah. Kita 24 provinsi untuk deklarasi Relawan Bergerak 1912," jelasnya.

Najih mengungkapkan, sebagai calon presiden, Prabowo berupaya memaksimalkan potensi anak muda dengan menggaet Gibran sebagai wakilnya dalam menjalankan roda pemerintahan ke depan.

Halaman Selanjutnya
img_title