Hadir di Gresik, Ketum Demokrat: Kami Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menutup festival UMKM Demokrat 2024 di GKB Convex yang digelar DPC Partai Demokrat Gresik. Penutupan Festival UMKM ini juga dalam rangka kampanye akbar. 

331 Fasum di Pulau Bawean yang Rusak akibat Gempa Tuban Mulai Diperbaiki

AHY datang bersama istrinya, Anissa Pohan Yudhoyono dan istri Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachsin, didampingi Ketua DPC Demokrat Gresik Supriyanto, calon legislatif (caleg) DPR RI, Jemmy Setiawan dan caleg DPRD Jatim, Samwil dan beberapa caleg dan kader Kabupaten Gresik lainnya.

Acara yang digelar mulai 21-23 Januari ini diisi dengan berbagai macam acara mulai kuliner, otomotif, hingga musik menarik ribuan pengunjung dan kader serta simpatisan Partai Demokrat dari Gresik dan Lamongan.

Demokrat Surabaya Hanya Usulkan Eri-Armuji di Pilwali 2024

Dari atas panggung ketika berorasi, AHY mengatakan Partai Demokrat tetap konsisten dalam mendukung upaya meningkatkan perekonomian rakyat, seperti lewat festival UMKM ini. Dengan adanya acara semacam ini, secara tidak langsung ekonomi masyarakat terangkat.

"Pertama saya bersyukur sekali bisa kembali datang ke Gresik, dan hari ini secara khusus kami berkampanye menyapa masyarakat sekaligus menjelaskan apa yang Partai Demokrat perjuangkan untuk Pemilu 2024 ini," katanya, Selasa, 23 Januari 2024.

Pilu 2 Gadis ABG di Gresik 2 Tahun Dicabuli Ayah Tirinya

Di hadapan ribuan kader, simpatisan dan masyarakat Gresik yang hadir, AHY menerangkan Kabupaten Gresik memiliki harapan agar kehidupan masyarakatnya  semakin baik dari waktu ke waktu. 

Gresik punya potensi yang luar biasa, menjadi kota industri, juga menjadi kota pertanian, dan juga kota santri. Termasuk pelaku UMKM ini kita ingin semakin maju. Dan akan melanjutkan program-program yang pro rakyat seperti ketika era Presiden SBY dan Presiden Jokowi.

Halaman Selanjutnya
img_title