Seorang Suami di Malang Paksa Istrinya Minum Cairan Pembersih Lantai hingga Tewas

Olah TKP istri dipaksa minum cairan pembersih lantai
Sumber :
  • Viva

Malang, VIVA Jatim – Seorang suami berinisial DMM (41) di Kabupaten Malang tega memaksa istrinya, DS (40), meminum racun hingga tewas. Istrinya itu dipaksa untuk mengkonsumsi cairan pembersih lantai.

2 Perempuan Pengendara Scoopy di Surabaya Terpeleset Tertabrak Mobilio hingga Tewas di TKP

Seorang saksi mata yakni, Dewi (57) menceritakan, insiden maut ini diawali dari pertengkaran di rumah korban sekira pukul 09.15 WIB pada Rabu, 24 Januari 2024. Saat itu, saksi Dewi sedang berangkat membeli sejumlah barang dagangan. 

"Setelah saya pulang dan tiba di rumah, ternyata salah satu anak korban yang berinisial Y (5) sudah berdiri di depan sambil menangis. Saya tanya ke Y, ada apa kok menangis. Lalu Y bertanya punya air putih," kata Dewi, Kamis, 25 Januari 2024.

Pemotor di Mojokerto Tewas Tertabrak Truk Saat Hendak Belok di Jalan Menikung

Menurut dia, dari keterangan Y, korban disebut mengkonsumsi cairan yang berbahaya. 

"Saya jawab buat apa? Dan, Y jawab untuk ibunya karena minum racun. Tapi saat itu jawaban Y kurang jelas pengucapannya," lanjut Dewi.

Penambang Pasir yang Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditemukan Tewas

Dewi menuturkan, salah satu tetangganya yakni Ibu Edi juga diminta tolong langsung oleh korban. Ibu Edi ditelepon secara langsung oleh korban untuk minta minum air putih.

Sejumlah warga yang heboh dan penasaran ikut mendatangi rumah warga. Namun, saat itu, korban sudah dalam kondisi mulut penuh busa berwarna kuning.

Halaman Selanjutnya
img_title