Gelar Konvoi Satu Putaran, Ratusan Pemuda di Madura Dukung Prabowo-Gibran

Ratusan Pemuda di Madura Gelar Konvoi Satu Putaran
Sumber :
  • Istimewa

Sumenep, VIVA Jatim –  Sekitar lima ratus anak muda yang tergabung dalam Pemuda Gemoy 69 menggelar konvoi sepeda motor satu putaran untuk Pasangan Calon Presiden dan Pasangan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Jum’at, 26 Januari 2024.

Zulhas Dukung Presidential Club Ala Prabowo: Demi Indonesia Emas 2045

Konvoi mobil dan motor yang diiringi dengan seruan mendatangi Tempat Pemungutan Suara pada 14 mendatang tersebut di prakarsai tokoh pemuda setempat bos tom dan mad DP bekerjasama dengan Rejo Semut Ireng Sumenep mengelilingi rute kecamatan ganding dan kecamatan guluk-guluk.

Ahmad DP, Korlap aksi Konvoi satu putaran menyebut upayanya terhadap para relawan muda di Sumenep untuk memperkuat barisan yang akan bergerak untuk Pasangan Prabowo-Gibran.

Luhut Ingatkan Prabowo Jangan Bawa Orang Toxic di Pemerintahannya

“Para pemuda begitu bersemangat mendukung paslon 02, sehingga kami wadahi untuk memperkuat gerakan dan mengajak masyarakat lebih luas” ungkapnya.

Ratusan Pemuda di Madura Gelar Konvoi Satu Putaran

Photo :
  • Istimewa
Gerindra Tepis Isu Jokowi Penghalang Pertemuan Prabowo-Megawati

Dirinya mengaku begitu mengagumi sosok prabowo subianto yang terlihat tegas namun memiliki hati yang lembut dan ikhlas, terlebih dengan kehadiran Gibran Rakabuming Raka menjadi inspirasi bagi anak-anak muda.

“Berawal dari para relawan dengan harapan agar Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Semua menggunakan konvoi mobil dan motor dengan mengenakan kaos Gemoy” ujar pria yang akrab di sapa Mad DP ini.

Halaman Selanjutnya
img_title